Breaking News:

Pendaftaran Jabatan Sekda Dumai Dibuka, Apa Syaratnya? Wali Kota Tegaskan Tak Ada Titip-titipan

Pemko Dumai membuka pendaftaran jabatan Sekretaris Daerah Kota Dumai, persyaratannya diumumkan di papan pengumuman dan situs bkpsdm.dumaikota.go.id

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Ilustrasi. Pendaftaran jabatan Sekda Dumai dibuka, persyaratannya diumumkan di papan pengumuman dan situs bkpsdm.dumaikota.go.id. 

‎TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai telah membuka pendaftaran jabatan Sekretaris Daerah Kota Dumai.

Hal tersebut telah umumkan di papan pengumuman resmi dan situs bkpsdm.dumaikota.go.id melalui surat pengumuman Nomor : 01/PANSEL.DMI/2021.

Tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai.

Wali Kota Dumai Paisal membenarkan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran jabatan Sekretaris Daerah Kota Dumai.

Karena, Sekda yang lama telah pindah tugas, sehingga saat ini diisi oleh Penjabat Sekda.

"Pendaftaran dilaksanakan mulai 23 sampai 27 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 sampai pukul 15.00 WIB, diumumkan melalui papan pengumuman resmi dan situs bkpsdm.dumaikota.go.id," katanya, Senin (23/8/2021)

Kepada Tribunpekanbaru.com Paisal menjelaskan, proses seleksi jabatan Sekda Dumai dilakukan oleh panitia seleksi yang sudah dibentuk.

Panitia seleksi berasal dari UNRI, UIR, BKN Provinsi Riau.

Paisal mengungkapkan seleksi penerimaan Sekda Dumai dibuka karena sekda sebelumnya sudah pindah ke Provinsi Riau, dan dibuka secara umum yang memenuhi persyarakatan persyaratan yang telah ditetapkan.

"Kami tegaskan, tidak ada titip-titipan. Kami ingin mendapatkan Sekda yang betul betul berpengalaman dibidang birokrasi dan juga keuangan," tegasnya. ‎

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved