Breaking News:

Gebyar HUT RI ke 76, TP PKK Siak Gelar Lomba Kesenian Virtual

Pengurus TP PKK berkolaborasi dengan Dekranasda dan Bunda Paud Kabupaten Siak untuk menggelar berbagai lomba kesenian secara virtual.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengumumkan pemenang lomba kesenian yang ditaja sejak 16 Agustus 2021 lalu, Selasa (24/8/2021) di Zamrud room, Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pengurus TP PKK berkolaborasi dengan Dekranasda dan Bunda Paud Kabupaten Siak untuk menggelar berbagai lomba kesenian secara virtual.

Lomba itu dalam rangka gebyar HUTRI ke 76, dan pengumuman pemenang berlangsung Selasa (24/8/2021) di Zamrud Room, kecamatan Siak.

Camat Mempura Desy Fefianti sangat bahagia mendengar kecamatan Mempura keluar sebagai juara lomba menyanyi lagu pantang mundur versi Covid 19. Ia menilai kegiatan itu tersebut sangat baik dalam masa pandemi Covid 19 ini.

“Alhamdulillah, sangat senang Mempura juara I. Kegiatan seperti ini meningkatkan imun kita,” kata dia.

Sementara juara II diraih oleh Kecamatan Tualang dan Juara III Kecamatan Minas. Nyanyi pantang mundur versi Covid 19 itu menggugah semangat lebih-lebih pada masa pandemi Covid-19 ini.

Sedangkan juara I pada lomba baca puisi Chairil Anwar, Antara Kerawang -Bekasi diraih oleh Kecamatan Bungaraya, Juara II Kecamatan Sabak Auh dan Juara III Kecamatan Siak.

Kemudian untuk Lomba Stand Up Comedy, Juara I Kecamatan Bungaraya, Juara II Kecamatan Lubuk Dalam, dan Juara III Kecamatan Sungai Mandau serta Juara Favorit diraih oleh Kecamatan Sabak Auh.

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengatakan, menginisiasi kegiatan lomba menyanyi, baca puisi dan standup komedi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76.

Meski berlangsung sederhana, kegiatan pengumuman lomba tersebut diikuti oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Ananda Laila Putri, Ketua Gatriwara kabupaten Siak, Ketua Bhayangkari Siak, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Siak, Ketua Himpaudi, IGTK, dan Ketua BKMT Siak.

Pada kesempatan itu para dewan juri menampilkan kebolehannya membawakan sebuah lagu Pantang Mundur versi Covid 19. Kemudian juri juga melakukan pembacaan puisi karangan Chairil Anwar yang berjudul Karawang Bekasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved