Breaking News:

PNS di Rohul Jadi Korban, Penjambret Diburu, Eh Ternyata Tak Sendiri Beraksi, Ngaku Ini ke Polisi

PNS di Rohul jadi korban penjambretan pelaku diburu ternyata tak beraksi sendirian dan sudah berulangkali melakukan kejahatan yang sama

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Pelaku jambret berinisial WS alias Z saat diamankan polisi, ngaku tak beraksi sendiri dan sudah tiga kali menjambret di loaksi berbeda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - PNS di Rohul jadi korban penjambretan pelaku diburu ternyata tak beraksi sendirian dan sudah berulangkali menjambret di loaksi berbeda.

Sat Reskrim Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau berhasil mengamankan seorang pria diduga sebagai pelaku tindakan pencurian dan kekerasan pada Senin (23/8/2021).

Penangkapan berlokasi di Kecamatan Pagaran Tapah itu dilakukan setelah adanya laporan dari korban jambret yang melibatkan pelaku di kawasan Ujung Batu.

Diceritakan oleh Paur Humas Polres Rohul aiptu Mardiono, pelapor yang merupakan PNS melapor ke Polres Rohul sebagai korban penjambretan.

"Mendindaklanjuti laporan itu, Tim Opsnal Polres Rohul langsung melakukan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap laporan tersebut," katanya pada Selasa (24/8/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui, bahwa terduga pelaku adalah seorang pria berinisial WS alias Z yang berdomisili di Pagaran Tapah.

Tak menunggu lama, pendekatan terhadap pelaku kemudian dilakukan untuk dilanjutkan dengan penangkapan oleh petugas.

Sekira pukul 01.00 malam pada Senin (23/8/2021) dini hari, tim opsnal berhasil mengamankan pelaku dan langsunv melakukan interogasi di lapangan.

"Berdasarkan keterangan pelaku, dia pun mengakui jika dirinya telah melakukan perbuatan tersebut dan langsung kita amankan ke Mapolres Rokan Hulu untuk pemeriksaan selanjutnya," lanjutnya.

Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lanjutan, WS alias Z mengaku jika dia terlinat dalam sejumlah aksi pencurian dengan pemberatan sebanyak tiga kali di tiga lokasi berbeda.

Diantaranya adalah di Simpang ABC Kecamatan Rambah Samp, Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Km 6 dan Tandun.

"Kepada petugas pelaku mengaku, jika dia melancarkan aksinya bersama seorang rekannya berinisial S yang saat ini masih dalam pencarian," ujar Paur Humas Polres Rohul.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved