Breaking News:

Tampil Kece Saat Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ochi Rosdiana Tempelkan Lakban di High Heels

Ochi Rosdiana kembali jalani syuting sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sayangnya, saat cuaca pun tak terlalu mendukung jalannya syuting.

Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
Tetap Bisa Tampil Kece Saat Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ochi Rosdiana Tempelkan Lakban di High Heels-nya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ochi Rosdiana kembali jalani syuting sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sayangnya, saat cuaca pun tak terlalu mendukung jalannya syuting.

Tim dan para pemain pun harus berurusan dengan hujan di tengah pengambilan adegan sinetron.

Di tengah kondisi tanah yang becek akibat guyuran hujan, Ochi yang harus memakai high heels untuk syuting pun tak kehabisan akal. Untuk menyiasati agar sepatunya tetap bersih dan bergerak dengan nyaman, ia pun punya rahasia sendiri.

1. Pakai Lakban

Ochi Rosdiana menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.
Ochi Rosdiana menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah. (ISTIMEWA)

Saat ditemui di lokasi syuting belum lama ini, Ochi Rosdiana pun mengungkapkan rahasia kenapa ia bisa tetap on point dan kece ketika memakai high heels di tengah tanah yang becek.

Rupanya, ia pun menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.

"Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep," kata Ochi Rosdiana kepada tim KapanLagi.com.

2. Gak Kotor

Sepatu dan kaki Ochi Rosdiana juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah.
Sepatu dan kaki Ochi Rosdiana juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah. (Istimewa)

Mantan member JKT48 ini juga mengungkapkan, selain karena tak akan menancap terlalu dalam di tanah yang becek, sepatu dan kakinya juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah.

"Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya nggak kotor," ujarnya.

"Susah, cuacanya lagi jelek. Jadi kalo gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap," tutupnya.

3. Simak Tayangan videonya di tautan berikut:

LINK

( Tribunpekanbaru.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved