Breaking News:

Kangen ke Mal? Masuk Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Tak Perlu Serifikat Vaksin, Tapi. . .

Warga Pekanbaru sudah bisa kok jalan-jalan lagi ke mal. Tak perlu syarat sertifikat vaksin, tapi protokol kesehatan diperketat

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Mal Pekanbaru (MP) sudah beroperasi sejak Selasa (24/8/2021). Pengunjung tidak perlu menunjukkan sertifikat vaksin, tapi protokol kesehatan diperketat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kangen ke mal? Warga Pekanbaru sudah bisa kok jalan-jalan lagi ke mal. Tak perlu syarat sertifikat vaksin, tapi protokol kesehatan diperketat.

Mulai Selasa (24/8/2021) ini, mal di Kota Pekanbaru kembali beroperasi, walau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Pekanbaru masih diperpanjang hingga akhir bulan.

Meski demikian, ada kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah.

Untuk syarat masuk mal, dipastikan pihak mal tidak menggunakan kartu vaksin, sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya.

Namun harus dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi mengatakan, di Mal Pekanbaru semua tenant sudah bisa buka.

Hanya satu yang belum diperbolehkan buka, yaitu bioskop, hingga kini belum diiizinkan untuk beroperasi.

"Untuk syarat masuk belum dengan vaksin, tapi harus dengan protokol kesehatan ketat. Semoga dengan kembali dibukanya Mal, semoga bisa menggerakkan kembali perekonomian di Pekanbaru," kata Riza Budi, Selasa (24/8/2021).

"Tenant-tenant bisa berjualan dan karyawan-karyawan bisa bekerja kembali. Kita sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah," ujarnya.

Dikatakan Reza, selama ini Mal Pekanbaru terus memberlakukan pengetatan penerapan protokol kesehatan kepada para pengunjung di pusat perbelanjaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved