Breaking News:

Liga Inggris

Keinginan Harry Kane Berseragam Manchester City Gagal, Pep Guardiola Pilih Cristiano Ronaldo

Harry Kane hampir dipastikan tidak akan keluar dari Tottenham Hotspur musim ini.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
AFP/ALASTAIR GRANT
Harry Kane merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (12/3/2021) silam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Harry Kane hampir dipastikan tidak akan keluar dari Tottenham Hotspur musim ini.

Rencananya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur berakhir berantakan.

Harry Kane mengklaim ia mendapat dukungan para suporter, sehingga ia memutuskan untuk tetap di Tottenham Hotspur musim ini.

Dia menulis: "Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir.

"Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus membantu tim mencapai kesuksesan #COYS."

Harry Kane mengatakan kepada Tottenham Hotspur tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada awal tahun, setelah tujuh tahun menjadi bintang tim tanpa trofi atas namanya.

Dan situasi semakin meningkat ketika dia datang terlambat untuk latihan pra-musim usai Euro 2020.

SunSport baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain tersebut merasa 'digantung hingga kering' oleh hierarki klub atas masalah tersebut.

Foto ini diambil pada 23 Mei 2021 Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bermain selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur. Kini Harry Kane belum juga merumput bersama Spurs.
Foto ini diambil pada 23 Mei 2021 Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bermain selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur. Kini Harry Kane belum juga merumput bersama Spurs. (MIKE EGERTON / POOL / AFP)

Tapi Daniel Levy tetap teguh dalam keinginannya untuk mempertahankan Kane, menolak tawaran awal £ 120m dari Manchester City.

Dengan label harga £150 juta kesepakatan pemain, plus uang gagal.

Harry Kane akhirnya kembali ke Tottenham pada hari Minggu dan keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 di Wolves.

Pelatih Nuno Espirito Santo menegaskan setelah itu bahwa akan butuh waktu bagi kapten Inggris untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh.

Ia yakin bisa mempertahankan pemainnya melewati batas waktu transfer.

Tetapi tidak jelas apakah Harry Kane akan tampil dalam pertandingan play-off Liga Konferensi Eropa melawan Pacos de Ferreira pada hari Kamis, dengan Spurs tertinggal satu gol secara agregat.

"(Kane) melakukannya dengan baik, dia membantu tim. Dia masih dalam proses meningkatkan kebugarannya tetapi dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," sebutnya seperti dilansir dari Thesun, Rabu (25/8/2021).

Harry Kane terikat kontrak di Tottenham hingga 2024, setelah menandatangani kontrak enam tahun pada 2018.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan juggling bola saat ia mengambil bagian dalam sesi latihan MD-1 mereka di Puskas Arena di Budapest pada 14 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Hongaria.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan juggling bola saat ia mengambil bagian dalam sesi latihan MD-1 mereka di Puskas Arena di Budapest pada 14 Juni 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 melawan Hongaria. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Manchester City telah dikaitkan dengan langkah besar untuk mendatangkan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Harry Kane tidak lagi jadi target utama mereka usai agen Cristiano Ronaldo telah menggelar pertemuan dengan manajemen Manchester City.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved