Breaking News:

Pastikan Vaksin Tersalurkan ke Masyarakat Bupati Pelalawan Zukri Tinjau Vaksinasi di Beberapa Tempat

Dalam satu pekan terakhi ini, Bupati Pelalawan H Zukri aktif meninjau pelaksanaan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa tempat.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Diskominfo Pelalawan
Bupati Pelalawan H Zukri meninjau vaksinasi di Pondok Pesantren Darurrahman, Kecamatan Ukui, Selasa (24/08/2021) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Dalam satu pekan terakhi ini, Bupati Pelalawan H Zukri aktif meninjau pelaksanaan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di beberapa tempat.

Hal ini untuk memastikan jika vaksin Covid-19 yang diterima dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang penerimanya.

Seperti pada Selasa (24/08/2021) lalu, Bupati Zukri melihat secara langsung vaksinasi di Pondok Pesantren Darurrahman, Kecamatan Ukui.

Program vaksinasi Covid-19 ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Satgas Covid-19 dengan PCNU dan PC GP Ansor Kabupaten Pelalawan.

Ratusan masyarakat mengantri untuk menunggu giliran disuntik vaksin oleh petugas vaksinator, sesuai dengan nomor urut pendaftaran.

Ratusan dosis disiapkan panitia kepada warga yang hendak divaksin sebagai solusi dalam menghadapi virus corona. Percepatan vaksinasi kepada masyarakat sebagai langkah untuk mencapai target herd immunity.

Pengasuh Ponpes Darurrahman, Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Zukri dan rombongan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darurrahman.

Program vaksinasi ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19, khusus warga Ukui.

"Ini sangat membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan vaksin. Mari kita berdoa agar pandemi virus Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan kembali," terangnya.

Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Ukui, pengurus Ponpes

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved