Breaking News:

CPNS Riau

Ujian SKD CPNS 2021 Kuansing Pertengahan September, Jadwal Terakhir di Riau

Ujian SKD CPNS 2021 Kuansing akan diselenggarakan pertengahan September dan menjadi jadwal terakhir di Riau

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Ariestia
Istimewa
Ujian SKD CPNS 2021 Kuansing akan diselenggarakan pertengahan September dan menjadi jadwal terakhir di Riau. FOTO: Puluhan Pelamar CPNS di Kuansing yang tidak lulus administrasi mengajukan sanggahan pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Ujian SKD CPNS 2021 Kuansing akan diselenggarakan pertengahan September dan menjadi jadwal terakhir di Riau

Kuansing menjadi daerah yang terakhir menggelar ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di Riau. Kuansing kebagian jadwal ujian pada 15 - 20 September nanti.

Pemkab Kuansing memang sudah menerima informasi jadwal tersebut dari BKN walaupun masih lewat telepon. Pemberitauan lewat surat resmi segera diterima.

"Jadwal ujian SKD kita tanggal 15 - 20 September. Tapi itu pemberitauan lewat telepon. Kita terakhir ujian di Riau," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto pada Tribunpekanbaru.com, Kamis (26/8/2021).

Setelah ujian SKD CPNS dilakukan, dilanjutkan lagi ujian SKD bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CP3K) bidang kesehatan.

Ujian SKD CP3K bidang kesehatan sendiri berada dibawah naungan BKPP.

Sedangkan SKD CP3K bidang guru langsung Kemendikbud.

"Kalau ujian CP3K langsung. Sehari saja kan cukup," katanya.

Ujian SKD CPNS 2021 di Kuansing akan diikuti 2.800 pelamar. Inilah pelamar yang dinyatakan lulus administrasi.

Sebelumnya, ada 3.482 pelamar di CPNS 2021. Dari jumlah tersebut, ada 695 pelamar yang dinyatakan tidak lulus administrasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved