Breaking News:

Pasukan Merah Bakal Jadi Nama Petugas Kebersihan Pelalawan,Terkait dengan Warna Partai Sang Bupati?

Pasukan Merah bakal jadi nama petugas kebersihan di Pelalawan, yang diberikan oleh Bupati Zukri, benarkah terkait dengan warna partai sang bupati?

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Bupati Pelalawan H Zukri dan Wabup H Nasarudin SH MH memberikan seragam baru berwarna merah saat bersilaturahmi dengan ratusan petugas kebersihan Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pasukan Merah bakal jadi nama petugas kebersihan di Kabupaten Pelalawan.

Hal itu terungkap saat Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati H Nasarudin SH MH bersilaturahmi dengan ratusan petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Pelalawan, Jumat (27/8/2021) di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

Sebanyak 379 orang petugas kebersihan yang berkumpul dan bertatap muka dengan Bupati Zukri dan Wabup Nasarudin.

Di antaranya 96 orang petugas pertamanan dari Dinas PUPR, sedangkan petugas kebersihan DLH sebanyak 283 orang.

Ini merupakan kali pertama pertemuan dengan para petugas kebersihan sejak kepala daerah itu dilantik.

"Tujuannya untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan para petugas kebersihan. Mereka saya minta untuk bekerja tulus dan ikhlas," terang Bupati Zurki, Jumat (27/08/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Zukri menyampaikan niat pemerintah daerah untuk memberikan perhatian khusus kepada para petugas kebersihan.

Agar para petugas kebersihan itu lebih giat dan rajin dalam melaksanakan tugasnya untuk menciptakan kebersihan, kenyamanan, dan keasrian ibukota Pelalawan.

Bahkan Zukri juga membeberkan rencananya untuk mengganti nama para petugas kebersihan itu dengan nama baru "Pasukan Merah".

Semua petugas akan diberikan seragam berwarna merah sebagai pakaian kerja yang baru dalam melaksanakan tugasnya. Tentu sesuai dengan namanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved