Breaking News:

Liga Spanyol

Sah, Kylian Mbappe ke Real Madrid, Hari Ini Los Blancos Berencana Umumkan Kedatangannya dari PSG

Outlet Spanyol Marca mengatakan raksasa Prancis akan memberikan sanksi kesepakatan £ 154 juta

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Ilham Yafiz
LOIC VENANCE / AFP
Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe, merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade Brestois dan Paris Saint-Germain di Stadion Francis-Le Ble di Brest pada 20 Agustus 2021 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Outlet Spanyol Marca mengatakan raksasa Prancis akan memberikan kesepakatan £ 154 juta setelah berhari-hari negosiasi yang tegang antara kedua belah pihak.

Dilaporkan bahwa Los Blancos akan membayar £145 juta di muka, ditambah sekitar £9 juta sebagai tambahan, untuk superstar pemenang Piala Dunia itu.

Dan pengumuman itu bisa datang pada akhir minggu ini, sebelum Mbappe bergabung dengan Prancis untuk tugas internasional.

Pemain berusia 22 tahun itu terus berlatih dengan PSG, di mana klubnya menuduh Madrid melakukan 'pendekatan ilegal'.

Penyerang PSG Kylian Mbappe, merayakan gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade Brestois dan Paris Saint-Germain di Stadion Francis-Le Ble di Brest pada 20 Agustus 2021.
Penyerang PSG Kylian Mbappe, merayakan gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade Brestois dan Paris Saint-Germain di Stadion Francis-Le Ble di Brest pada 20 Agustus 2021. (LOIC VENANCE / AFP)

Parisians telah putus asa untuk mempertahankan Mbappe meskipun penandatanganan blockbuster Lionel Messi musim panas ini.

Tetapi Mbappe, telah menolak beberapa tawaran kontrak sebelum memberi tahu klub bahwa dia ingin keluar.

Itu membuat PSG menghadapi dilema apakah akan menjual sekarang, atau berisiko kehilangan aset berharga mereka secara gratis tahun depan ketika kontraknya berakhir.

Los Blancos memiliki tawaran sebesar £ 137 Juta ditolak oleh PSG pada hari Rabu.

Direktur olahraga Leonardo menyatakan tawaran itu 'sangat jauh' dari penilaian klub terhadap penyerang tersebut.

Real madrid kini telah meningkatkan tawaran mereka, tetapi jumlahnya masih kurang dari £ 162 juta yang dibayarkan PSG untuk Mbappe saat mendatangkannya pada 2017 silam.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved