Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri Langsung Beri Bantuan Kepada Warga Saat Reses di Okura

Warga mencurahkan berbagai usulan. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, permintaan bantuan untuk Posyandu, serta bantuan masa pandemi.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos (dua dari kanan) menyerahkan bantuan kepada warga RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, saat reses, Minggu (29/8/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puluhan warga Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, tampak sumringah, saat bertemu dengan wakilnya Aidil Amri S Sos, yang kini duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru, Minggu (29/8/2021).

Dalam pertemuan dengan agenda reses (menjemput aspirasi) di RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur, tepatnya di tepian Sungai Siak, warga mencurahkan berbagai usulan.

Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, permintaan bantuan untuk Posyandu, serta bantuan di masa pandemi Covid-19 sekarang.

Sebagai catatan penting, kegiatan reses yang digelar Aidil Amri, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir di acara tersebut Camat Rumbai Timur Syamsudin S Sos, perangkat RTRW serta pihak terkait lainnya.

Gayung bersambut, Aidil Amri yang merupakan anggota dewan daerah pemilihan Rumbai ini, langsung melakukan action nyata.

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos (dua dari kanan) menyerahkan bantuan kepada warga RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, saat reses, Minggu (29/8/2021).
Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos (dua dari kanan) menyerahkan bantuan kepada warga RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, saat reses, Minggu (29/8/2021). (DPRD Pekanbaru)

Beberapa aspirasi masyarakat, langsung direalisasikan saat itu juga.

"Alhamdulillah, pertemuan saya dengan warga berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan. Ada beberapa bantuan yang langsung diberikan," kata Aidil Amri usai kegiatan.

Politisi Senior Partai Demokrat ini langsung memberikan bantuan uang senilai Rp 2 juta, untuk Posyandu di daerah setempat.

Posyandu tersebut masih banyak kekurangan dan perlu uluran tangan berbagai pihak.

"Kami juga memberikan bantuan sembako kepada semua warga. Intinya, warga sangat senang antusias," tambah Aidil Amri yang juga Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini.

Disinggung apa saja aspirasi masyarakat lainnya yang diusulkan, Aidil Amri menyampaikan, bahwa pada umumnya warga Tebing Tinggi Okura, meminta perhatian dari Pemko Pekanbaru, terutama untuk penambahan jalan aspal dan semenisasi, termasuk bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

"Saya pikir apa yang diusulkan masyarakat, sangat masuk akal. Ini akan menjadi perhatian kita, untuk selanjutnya kita sampaikan ke Pemko Pekanbaru," aku Aidil Amri. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved