Breaking News:

Embat Rp 67 Juta dari Mobil Target, 2 Pria Asal OKI Diringkus di Pelalawan, Kelabui Pakai Modus Ini

2 pria asal Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel diringkus di Pelalawan gara-gara embat uang Rp 67 juta dari mobil korban

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
unsplash.com
Ilustrasi. 2 pelaku curat asal OKI Sumsel diringkus setelah beraksi di Pelalawan dengan modus gembos ban, curi Rp 67 juta dari korban. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - 2 pria asal Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel diringkus di Pelalawan gara-gara embat uang Rp 67 juta dari mobil korban.

Tim gabungan dari Jatanras Polda Riau dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan meringkus dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang beraksi di Pangkalan Kerinci.

Dua pelaku dibekuk pada Jumat (27/8/2021) pekan lalu.

Kedua pria itu spesialis pencurian harta benda di dalam mobil dengan modus gembos ban mobil milik korbannya.

Adapun identitas kedua pelaku yakni MY (32) dan HR (27).

Mereka tercatat sebagai warga Desa Kayu Agung, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

"Tersangka MY sebagai joki yang membawa sepeda motor dan HR merupakan eksekutor. Keduanya juga berstatus residivis," kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nardy Masry Marbun SH MH, kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (30/8/2021).

Mereka diciduk tim gabungan Polda dan Polres Pelalawan atas laporan korban bernama Candra (44) yang tinggal di Desa Segati Kecamatan Langgam.

Korban Candra kehilangan uang sebesar Rp 67.850.000 dari dalam mobilnya saat berada di depan bengkel di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci.

Awalnya, korban Candra bersama temannya Zamri mengambil uang Rp 67 juta lebih dari Bank BNI Pangkalan Kerinci sekitar pukul 15.20 WIB pada 16 Agustus lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved