Breaking News:

Perkuat Kerjasama, Ketua Kwarda Riau Kunjungi Tribun Pekanbaru

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kerjasama antara Kwarda Riau dengan Tribun Pekanbaru.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Perkuat Kerjasama, Ketua Kwarda Riau Kunjungi Tribun Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau H.M.Azaly Djohan bersama Ketua Harian Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Riau dan rombongan kunjungi Tribun Pekanbaru pada Senin, 30/8/2021.

Rombongan disambut oleh Pemimpin Perusahaan Anwar Helmie, didamping oleh Pemimpin Redaksi Syarief Dayan dan Staf sirkulasi tribun Pekanbaru Nandar.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang bersejarah dan pertama kali dilakukan oleh kepengurusan Kwarda Riau di masa kepemimpinan H.M.Azaly Djohan.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kerjasama antara Kwarda Riau dengan Tribun Pekanbaru.

Ketua Kwarda Riau H.M.Azaly Djohan dalam sambutannya menyampaikan selama setahun kerjasama antara Kwarda Riau dengan Tribun Pekanbaru banyak memberikan manfaat dalam mempublikasikan kegiatan kepramukaan Kwarda Riau.

“kami berterimakasih kepada Tribun Pekanbaru yang telah membantu Kwarda Riau dalam menginformasikan kegiatan kepramukaan Kwarda Riau baik melalui cetak dan elektronik sehingga masyarakat tahu dan anggota Gerakan Pramuka sendiri tahu apa yang sudah dilakukan oleh Kwarda Riau” kata Azaly Djohan.

Sementara Ketua Harian Mabida Riau Masrul Kasmy menyampaikan bahwa anggota Gerakan Pramuka berperan dalam mengajak masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh Gerakan Pramuka terutama dalam pencegahan Covid-19 sudah terlihat dan dipublikasikan melalui media bukan untuk bangga-banggaan tetapi dengan adanya hal demikian akan ada ikutan dari yang lain misalnya komponen-komponen lain yang mendorong sehingga pencegahan Covid-19 dapat dilakukan secara maksimal secara bersama-sama dan ekonomi nasional bisa cepat pulih kembali” kata mantan Pj Sekdaprov Riau ini.

Pemimpin perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Hemie menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kwarda Gerakan Pramuka Riau ke kantor Tribun Pekanbaru dan beliau juga bernostalgia pernah dulu mengikuti kegiatan Jambore Nasional di Cibubur.

“Memang namanya Tribun Pekanbaru, namun cakupannya wilayah Provinsi Riau” kata Anwar. Apabila ada kegiatan kepramukaan di daerah-daerah sampaikan saja kepada kami rilisnya” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved