Breaking News:

Sepasang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Sabu di Rohul Diamankan, Plastik Kuaci di Antara Barang Bukti

Polres Rokan Hulu berhasil amankan sepasang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Net
Polres Rokan Hulu berhasil amankan sepasang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Senin 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Polres Rokan Hulu berhasil amankan sepasang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Senin (24/8/2021) lalu.

Adapun penangkapan pelaku dilakulan sekira pukul 00.45 dini hari setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah atas aksi kedua pasangan tersebut.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, masing-masing pelaku berinisial I berstatus sebagai warga Tambusai.

Sedangkan rekannya S alias Si Mbok berstatus sebagai warga Medan Amplas, Sumut.

"Keduanya berhasil diamankan dengan sejumlah barang bukti. Di antaranya 19 paket Narkotika jenis sabu berat kotor 2,35 Gram, 2 lembar plastik Kuaci, 1 Kotak Rokok Mrek Sampoerna, 1 dompet warna merah dan uang tunai sebesar Rp.200.000 pada pelaku berinisial I," sebut Mardiono pada Senin (30/8/2021).

Polres Rokan Hulu berhasil amankan sepasang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.
Polres Rokan Hulu berhasil amankan sepasang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Polres Rohul)

Sedangkan pada pelaku berinisial S, petugas mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 bungkus Pembungkus Sabu, 1 Sendok plastik, 1 Potongan Kertas Pembuat Plastik, 2 Potongan Plastik Bening, 1 unit Handphone merk Samsung dengan Simcard No 0821-7173-9xxx.

Kedua pelaku tersebut, kata Paur, berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan dan mengakui kepemilikan atas barang bukti pada saat pemeriksaan di lapangan.

Saat ini, kedua pelaku tersebut beserta barang bukti sudah berada di Mapolres Rokan Hulu guna mempertanggungjawabkan perbuatan melawan hukumnya tersebut.

"Saat ini keduanya sudah kita amankan dan tengah dilakukan pengembangan atas penangkapan tersebut agar bisa dilacak jaringan peredaran narkotika pelaku di wilayah hukum Polres Rohul," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan).

Berita Rohul lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved