Breaking News:

Bakal Ingat Apalagi yang Pasang Polwan Cantik, Cara Unik Polres Dumai Ingatkan Tak Lupa Pakai Masker

Pengendara bakal ingat terus, apalagi yang pasang Polwan cantik. Ini cara unik Polres Dumai ingatkan warga agar tak lupa pakai masker

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Polwan anggota Polres Dumai menempelkan stiker untuk mengingatkan pengendara agar tak lupa pakai amsker saat ke luar rumah, Selasa (31/8/2021). 

TRIBUNPKANBARU.COM, DUMAI - Pengendara bakal ingat terus, apalagi yang pasang Polwan cantik. Ini cara unik Polres Dumai ingatkan warga agar tak lupa pakai masker.

Polres Dumai memiliki cara unik untuk ikut membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan penerapan 5 M.

Yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Anggota Polres Dumai mengingatkan warga agar tak lupa pakai masker dengan cara menempelkan stiker di kendaraannya.

Dengan demikian, setiap akan ke luar rumah dan mengendarai kendaraannya akan melihat stiker itu dan taka kan lupa lagi memakai masker.

Tak hanya membagi dan memasang stiker, anggota Polres Dumai juga membagikan amsker gratis dan melakukan sosialisasi tertib allu lintas.

Pembagian masker dan stiker ini dilaksanakan setiap hari di sejumlah perempatan jalan yang ada di Kota Dumai. Seperti yang terlihat pada Selasa (31/8/2021).

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Cholid melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria mengungkapkan, kegiatan pembagian masker dan stiker ini merupakan satu dari pengabdian pihaknya kepada masyarakat selain tugas utama dalam penertiban lalulintas

AKP Akira menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker serta tetap menerapkan protokol kesehatan baik saat berkendara di jalan raya, maupun saat beraktivitas.

‎Lebih lanjut dijelaskannya, pembagian masker ini akan dilaksanakan setiap hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved