Breaking News:

Sekda Siak Arfan Usman Lantik Dua Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Siak

Sekda Siak Arfan Usman melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang Eselon IV Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Sekdakab Siak Arfan Usman membacakan sumpah jabatan dua pejabat eselon IV Pemkab Siak, Selasa (31/8/2021) di kantor Bupati Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak Jamaluddin melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang Eselon IV Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Kegiatan berlangsung di Ruang Sri Indrapura (Lt I Kantor Bupati Siak) Selasa (31/8/2021).

Dua Eselon IV Pejabat Pengawas yang dilantik diantaranya, Indra Mulia sebagai Kasubag Keuangan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, dan Warnadi sebagai Kepala Seksi Lahan dan Irigasi Pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Sekda Siak Arfan Usman menyampaikan, pelantikan pada hari ini seyogyanya dilantik bersama seluruh pejabat yang telah dilantik oleh Bupati Siak pada Juli 2021 lalu. Karena ke dua pejabat pengawas saat itu dalam kondisi sakit, maka pelantikannya ditunda.

"Kami menyampaikan selamat kepada saudara yang telah dilantik, pesan kami supaya amanah ini diterima dan dilaksanakan dengan sepenuh hati, bekerja dengan sekuat tenaga untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini. Yang dilantik hari ini jabatan eselon IV, mohon agar berkoordinasi baik dengan pimpinan yang di atas dan kepada pimpinan utama di OPD masing-masing," sebutnya.

Arfan berharap kepada kedua ASN yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, serta semangat untuk mencapai.

Pejabat eselon IV bekerja dengan sungguh-sungguh agar menjadi ladang amal ibadah bagi kedua ASN.

"Bila ada kendala dan hal-hal yang mungkin menjadi permasalahan dalam menjalani tugas pejabat tersebut segera lapor dan sampaikan kepada pimpinan kita yang di atas, bila hal tersebut dilakukan tentunya semua pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan tahniah kepada ke dua ASN yang baru saja dilantik,” katanya. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved