Breaking News:

Wabup Pelalawan Tegur Kadisdukcapil Saat Sidak Gara-gara Wadah Ini Tak Tersedia di Ruang Pelayanan

Wabup Pelalawan menegur Kepala Disdukcapil saat Sidak karena ada wadah yang tidak tersedia di ruang pelayanan.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pelalawan, Selasa (31/08/2021). Wabup Pelalawan menegur Kepala Disdukcapil saat Sidak karena ada wadah yang tidak tersedia di ruang pelayanan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Wabup Pelalawan menegur Kepala Disdukcapil saat Sidak karena ada wadah yang tidak tersedia di ruang pelayanan.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pelalawan H Nasarudin SH MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pelalawan, Selasa (31/08/2021).

Wabup Nasarudin ingin melihat secara langsung pola pelayanan kepada masyarakat selama pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ia hendak memastikan warga tetap bisa mengurus administrasi kependudukan yang dibutuhkan meskipun virus corona belum tuntas.

Sebab administrasi kependudukan selalu dibutuhkan warga.

"Ini pelayanan dasar bagi warga, jangan sampai tidak terlayani dengan baik selama Covid-19 ini," terang Wabup Nasarudin kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (31/08/2021).

Setelah tiba di kantor Disdukcapil yang berada di komplek perkantoran Bhakti Praja, ia langsung menyapa masyarakat yang tengah sibuk di depan loket menulis permohonan yang diurus.

Nasarudin menanyakan kendala-kendala yang dihadapi saat berurusan di kantor Disdukcapil.

Setiap warga didatangi dan diajak berdialog, sejurus dengan itu beberapa pejabat instansi tersebut menyadari kedatangan orang nomor 2 di Pelalawan itu.

Awalnya Sekretaris Disdukcapil Joni Naidi mendekati Nasarudin dan mendampinginya menyapa warga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved