Breaking News:

Wanita Pengusaha Rogoh Kecek 70 Juta Buat Culik Kekasih Tercinta, Sakit Hati Dilabrak Istri Sah

Seorang pelakor, nekat menculik pacarnya sendiri lantaran tak terima pernah dilabrak istri sah ke rumahnya di hadapan orangtuanya

KOMPAS.COM/HENDRA CIPTO
Polrestabes Makassar mengelar kasus penculikan seorang sopir taksi online di Makassar yang didalangi seorang wanita pengusaha di Jakarta, Senin (30/8/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cinta segitiga, membawa seorang wanita ke jeruji besi.

Ia adalah seorang pelakor sakit hati karena dilabrak istri sah, dan akhirnya ia pun nekat melakukan penculikan hingga akhirnya ditangkap polisi, begini ceritanya.

Mengutip berita Tribunjateng.com dengan judul 'Asmara di Taksi Online Berujung Penculikan, NA Keluarkan Rp 70 Juta untuk Bayar 7 Orang Suruhannya' kejadian ini terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Seorang sopir taksi online berinisial A (34) menjadi korban penculikan.

Kasus tersebut akhirnya terungkap dan pelaku ditangkap.

Tak disangka, otak penculikan merupakan seorang wanita pengusaha asal Jakarta, NA (31).

Motif di balik penculikan ini adalah sakit hati dalam hubungan asmara.

Untuk melakukan penculikan terhadap A, NA mengeluarkan uang Rp 70 juta untuk tujuh orang, yakni empat stafnya dan tiga eksekutor.

Mereka adalah MH alias Adit (37), MAS alias Indra (30), AD alias Deot (41), AZ alias Cici (53), AB alias Nikko (41) dan H (48).

“Tidak tanggung-tanggung, pelaku mengeluarkan uang Rp 70 Juta untuk 7 orang suruhannya yakni 4 orang staf di kantornya, dan tiga orang eksekutor di Makassar,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Makassar Kompol Djamal Fathurahman, Senin (30/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved