Breaking News:

FAKTA Remaja di Siak Dimangsa Harimau, Bagian Tubuh yang Hilang Ditemukan Tinggal Tengkorak

Geger remaja di Siak Riau yang tewas dengan dua bagian tubuh hilang dipastikan dimangsa Harimau Sumatera

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
Gambar oleh Schwoaze dari Pixabay
Ilustrasi. Remaja di Siak dipastikan tewas dimangsa harimau, bagian tubuh yang hilang ditemukan tinggal tengkorak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Geger remaja di Siak Riau yang tewas dengan dua bagian tubuh hilang dipastikan dimangsa Harimau Sumatera.

Kepastian itu disampaikan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto

Kapolres menyampaikan, kesimpulan itu berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pada Senin (30/8/2021) kemarin.

“Ya benar, berdasarkan olah TKP yang kami lakukan, hasilnya korban memang diterkam harimau,” kata AKBP Gunar Rahadyanto kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (1/9/2021).

Berikut ini fakta-fakta yang berhasil dirangkum Tribunpekanbaru.com terkait tewasnya remaja akibat diterkam harimau di Siak.

1. Bagian Tubuh yang Hilang Ditemukan

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto memastikan remaja yang tewas di Sungai Belat, Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak benar diterkam harimau sumatera (Panthera Tigris Sumatrae). Kepastian itu disampaikannya berdasarkan olah TKP yang dilakukan pada Senin (30/8/2021) kemarin. FOTO: Penemuan bagian tubuh korban yang tewas diduga dimangsa Harimau di sungai Belat, menguatkan bahwa korban memang dimangsa harimau.
Penemuan bagian tubuh korban yang tewas diduga dimangsa Harimau di sungai Belat, menguatkan bahwa korban memang dimangsa harimau. (Polres Siak)

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto memastikan remaja yang tewas di Sungai Belat, Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak benar diterkam Harimau Sumatra.

Kpaolres menyamapikan, bagian tubuh korban yang hilang juga sudah ditemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bagian tubuh yang hilang yang berhasil ditemukan tersebut tinggal tulang tengkorak saja.

“Penemuan bagian tubuh korban yang hilang hanya sekitar 15 meter dari jasad pertama ditemukan,” kata dia.

Bagian tubuh yang ditemukan tersebut saat ini dibawa ke Mapolres Siak.

2. Temukan Jejak Harimau

Jejak harimau sumatra ditemukan Polres Siak, Senin (30/8/2021) di lokasi penemuan mayat remaja yang tewas diduga dimangsa harimau.
Jejak harimau sumatra ditemukan Polres Siak, Senin (30/8/2021) di lokasi penemuan mayat remaja yang tewas diduga dimangsa harimau. (Polres Siak)

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto mengungkapkan, selain temuan bagian tubuh yang hilang, alasan lain yang menguatkan korban diterkam harimau adalah ditemukannya jejak kaki harimau di sekitar lokasi.

Bekas tapak kaki hewan bernama Latin Panthera Tigris Sumatrae itu menguak teka-teki dan kecurigaan pada peristiwa menggemparkan itu terjawab sudah sesuai keterangan Kapolres Siak.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved