Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Sukses Potong Utang €25 Juta Tagihan Kian Menipis

Inter Milan sukses mencapai keuntungan dalam jendela transfer musim ini dengan mengantongi €120 juta.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Penggemar Inter Milan mengibarkan bendera I Nerazzurri selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan sukses mencapai keuntungan dalam jendela transfer musim ini dengan mengantongi €120 juta.

Diberitakan football italia, Kamis (2/9/2021) Inter Milan juga juga sukses memotong tagihan upah mereka sebesar €25 juta.

Presiden Steven Zhang telah memperingatkan hanya beberapa hari setelah memenangkan Scudetto bahwa situasi keuangan di klub sangat buruk.

Steven Zhang menetapkan tujuan keuntungan setidaknya € 70 Juta di pasar transfer dan untuk memotong gaji keseluruhan sebesar 15-20 persen.

Presiden Inter Milan Steven Zhang melambai sebelum pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Presiden Inter Milan Steven Zhang melambai sebelum pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menjual Romelu Lukaku ke Chelsea seharga 115 juta euro plus bonus dan Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain seharga 60 juta euro plus tambahan hingga 10 juta euro lainnya menghasilkan pendapatan besar.

Penghasilan juga didatangkan dari kewajiban Napoli untuk membeli Matteo Politano seharga €19 juta dan Sampdoria menyelesaikan transfer Antonio Candreva seharga €2,5 juta.

Menghitung semua penjualan, serta kesepakatan yang mereka buat untuk membawa pemain baru ke klub, Inter Milan mendapat untung €120 juta dari biaya saja.

Juga diketahui bahwa Inter Milan memotong €25 juta dari tagihan upah mereka, meskipun beberapa dari perjanjian itu tampaknya tidak akan menjadi bisnis yang baik.

Misalnya, pelatih Antonio Conte memang mengakhiri kontrak €13 juta per musim, tetapi masih menerima €7,5 juta untuk pergi.

Banyak uang diselamatkan dengan mengakhiri kontrak pemain dengan persetujuan bersama, misalnya Radja Nainggolan, sementara yang lain seperti Ashley Young bebas transfer.

Joao Mario diputus kontraknya dengan kesepakatan bersama, di tengah kontroversi, sementara Henrique Dalbert dan Valentino Lazaro hanya dikirim dengan status pinjaman.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved