Breaking News:

Bupati Pelalawan Pastikan Tak Antikritik,Bersama Wabup Ajak Silaturahmi Insan Pers,Ini Penjelasannya

Bupati Pelalawan periode 2021-2024 H Zukri memastikan jika pemerintahannya tidak anti terhadap kritikan yang disampaikan kepada pihaknya

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
tribunpekanbaru/johanes
Bupati Pelalawan Zukri pastikan pemerintahannya tak antikritik, bersama Wabup ajak silaturahmi insan pers. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan periode 2021-2024 H Zukri memastikan jika pemerintahannya tidak anti terhadap kritikan yang disampaikan kepada pihaknya, termasuk kritik melalui pemberitaan yang ditulis oleh wartawan.

Hal itu disampaikan Bupati Zukri saat bersilaturahmi bersama insan pers dan organisasi media yang ada di Kabupaten Pelalawan pada Jumat (3/9/2021)di auditorium lantai lll kantor bupati.

Zukri didampingi Wakil Bupati H Nasarudin SH MH dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pelalawan.

Temu ramah antara kepala daerah dengan insan pers ini ditaja oleh Diskominfo dengan mengundang semua juru warta dan organisasi pers yang ada, seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), IWO, dan lainnya.

Dalam pemaparannya, Bupati Zukri menyampaikan media dan insan pers berkontribusi besar dalam membangun Pelalawan sejak dulu.

Melalui pemberitaan, masyarakat dicerdaskan melalui informasi yang berimbang dan data yang akurat.

Tanpa media, program pembangunan dan pencapaian pemerintah tidak akan sampai kepada masyarakat.

"Kami bupati dan wakil bupati serta atas nama pemkab, kami tidak anti kritik dan siap untuk dikritik," kata Zukri didepan puluhan juru warta, Jumat (3/9/2021).

Dikatakan Zukri, kritikan yang baik merupakan kritikan yang konstruktif atau membangun pemerintahan serta para pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Namun kritikan yang sifatnya halusinasi yang tidak berdasar dan narasumber yang tak jelas, tentu tidak membangun daerah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved