Breaking News:

Nama Cristiano Ronaldo Semakin Melejit setelah Masuk Guinness Book of Record

Tidak hanya sebagai sosok pesepakbola saja. Cristiano Ronaldo adalah selebritis. Pemcepaiannya kini membuat nilai bisnisnya semakin tinggi

Editor: Budi Rahmat
BERNADETT SZABO / POOL / AFP
foto yang diambil pada 23 Juni 2021 Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak tendangan penalti kedua selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford untuk Real Madrid. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Nilai bisnis Cristiano Ronaldo semakin tinggi setelah ia masuk dalam catatan Guinness Book of Record setelah usai melampaui gol yang dibikin Ali Daei di ajang Internasional.

Ronaldo kini sudah mencetak 111 gol setelah membawa Portugal menang 2-1 pada babak kualifikasi piala dunia.

Dua gol tersebut sudah cukup bagi Ronaldo melangkahi perolehan gol Ali Daei yang sudah bertahan lama yakni sebanyak 109 gol.

Setelah memastikan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di pertandingan internasional, nama Ronaldo langsung masuk ke dalam catatan rekor.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Resmi Pakai Nomor 7 di Man United, Sampaikan Hal Ini Pada Edinson Cavani

Baca juga: Terjawab Sudah Teka-teki Nomor Punggung Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bahkan ia kemudian sudah berpose dengan sertifikat Guinness Book of Record.

Kenyataan tersebut tentu saja membawa namanya terus melejit sebagai pemain sepakbola dan juga selebritis.

Nama Ronaldo secara tidak langsung terdongkrak dari segi bisnis.

Sebab, selama ini Ronaldo adalah pesepakbola yang pandai betul memanajemen kepopuleran.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021. (CARLOS COSTA / AFP)

Tercatat dalam Buku Rekor

Nama Cristiano Ronaldo kini tercatat di Guinness Book of Records setelah sang megabintang memecahkan rekor gol internasional milik legenda timnas Iran, Ali Daei.

Cristiano Ronaldo resmi telah melewati rekor gol Ali Daei saat memimpin timnas Portugal melawan Irlandia di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved