Breaking News:

Sopir Tak Ditemukan, Mobil Pick Up Terbakar di Gapura Km 55 Pangakalan Kerinci Pelalawan

Peristiwa mobil pick up pengangkut kasur terbakar di Gapura Km 55 Pangakalan Kerinci membuat heboh di Pelalawan, sopir pun tak ditemukan saat kejadian

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Istimewa
Peristiwa mobil pick up pengangkut kasur terbakar di Gapura Km 55 Pangakalan Kerinci membuat heboh di Pelalawan, sopir pun tak ditemukan saat kejadian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGAKALAN KERINCI - Peristiwa mobil pick up pengangkut kasur terbakar di Gapura Km 55 Pangakalan Kerinci membuat heboh di Pelalawan, sopir pun tak ditemukan saat kejadian.

Sebuah mobil jenis pick up terbakar di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada Jumat (03/09/2021) siang sekitar pukul 13.10 WIB.

Mobil jenis Suzuki Grandmax itu dilalap api tepat di dekat gapura selamat datang di Kabupaten Pelalawan setelah simpang 3 SPBU Kilometer 55.

Mobil bak terbuka itu ludes terbakar hingga nyaris menyisakan kerangka saja.

Api berhasil dipadamkan setelah tim dan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Satpol PP dan Damkar Pelalawan tiba di lokasi.

"Tadi ada informasi mobil terbakar di Kilometer 55 dan anggota langsung saya perintahkan berangkat untuk memadamkan," terang Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar FE, kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (03/09/2021).

Peristiwa mobil pick up pengangkut kasur terbakar di Gapura Km 55 Pangakalan Kerinci membuat heboh di Pelalawan, sopir pun tak ditemukan saat kejadian.
Sebuah mobil jenis pick up terbakar di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Pelalawan pada Jumat (03/09/2021) siang sekitar pukul 13.10 WIB.  (Ist)

Abu Bakar menjelaskan, saat tiba di lokasi kebakaran tim Damkar dan satu unit mobil langsung menyirami kendaraan malang tersebut hingga padam.

Tidak ada barang yang bisa diselamatkan dalam kejadian itu hingga mobil tinggal kerangka besi saja. Semua bagian dalam, ban, hingga bagian mesin ludes terpanggang.

"Informasi dari anggota, supirnya tidak ada lagi di lokasi. Mungkin menyelamatkan diri atau pergi entah kemana. Tanggungjawab kita hanya memadamkan saja" beber Abu Bakar.

Informasi yang diperoleh di lokasi, mobil itu me bawa kasur dan berjalan dari Kota Pangkalan Kerinci ke arah Kilometer 55.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved