Breaking News:

Anak 15 Tahun di Bengkalis Kesakitan hingga Trauma, Dilecehkan Pemuda yang Masih Tetangganya

Mengalami trauma dan sakit, bocah 15 tahun itu akhirnya berkata jujur bahwa telah diperlakukan tak senonoh oleh tetangganya

Editor: Sesri
Tangkap Layar Youtube
ILUSTRASI tersangka pencabulan di Bengkalis ditangkap polisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Gelagat tak biasa remaja 15 tahun akhirnya mengungkap perbuatan tak senonoh seorang pria di Bengkalis.

Aksi bejat pria berinisial DN (21) terhadap anak dibawa umur itu terungkap setelah orangtua curiga dengan keluhan-keluhan yang dialami oleh anaknya.

Hingga akhirnya anak laki-laki berusia 15 tahun itu memberanikan diri bercerita pada orangtuanya tentang perbuatan tak senonoh yang dilakukan DN.

Mengalami trauma dan sakit, bocah 15 tahun itu akhirnya berkata jujur bahwa telah diperlakukan tak senonoh oleh tetangganya warga Jalan Syarif Kasim, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ini.

Orangtua yang tak terima dengan pencabulan yang dialami sang anak, orangtua akhirnya melapor ke polisi.

Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim, Iptu Firman menjelaskan bahwa remaja yang menjadi pelaku tindakan pencabulan ini telah ditangkap pada, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Maunya Hanya Menyuntik, Tersangka Pencabulan Ini Histeris Saat Divaksin, Tatonya Pun Gemetar

Baca juga: Jeruk Makan Jeruk, Remaja Tetangga Pun Dijadikan Objek Pelampiasan, Warga Bengkalis Dibekuk Polisi

Pria ini dilaporkan oleh orang tua korban berinisial HD (40) dan saksi LN (39) dengan Laporan Polisi Nomor : LP/213/IX/2021/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEK-MDU serta barang bukti Surat Visum (VER).

"Kejadian ini terungkap saat orang tua korban merasa curiga dengan tubuh korban dan gelagatnya, lalu ia menanyakan kepada korban apa yang sebenarnya terjadi dan anaknya ini ngaku telah dicabuli oleh pelaku tersebut," kata Firman, Jum'at (3/9).

Dirincikannya, bahwa kejadian itu terjadi pada Senin (19/7/2021) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban yang masih polos ini disuruh datang oleh pelaku ke rumah kontrakannya di kawasan jalan Syarif Kasim tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved