Breaking News:

Sinetron Naluri Hati Banjir Pujian Meski Baru Tayang, Netizen: Ini Sinetron Sekelas Layar Lebar

Sinetron Naluri Hati tayang perdana di SCTV pada 30 Agustus lalu. Sinetron ini langsung menuai apresiasi dari penikmat sinetron

Editor: rinalsagita
ist
SCTV menayangkan sinetron Naluri Hati. Sinetron ini bertabur bintang muda, mulai dari Ajun Perwira, Samuel Zylgwyn, hingga Shanice Margaretha Lie. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pandemi Covid-19 belum juga usai hingga saat ini. Meski program vaksin sudah digencarkan, tak sedikit orang yang tetap memilih habiskan waktu di rumah saja. Untuk itu, SCTV pun sajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron NALURI HATI.

Sinetron ini baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Berkisah tentang Dinda yang hilang ingatan, sinetron ini menawarkan kisah yang segar serta gambar yang super cantik. Betapa tidak, syuting sinetron ini dilakukan di Bali

Tak hanya itu, NALURI HATI juga bertabur aktor dan aktris papan atas. Ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha Lie , Donny Michael, hingga Natalie Zenn. KLovers bisa jadi sudah begitu familiar dengan mereka kan?

Baru tayang beberapa episode, NALURI HATI sudah menunjukkan tanda-tanda bakal jadi sinetron favorit pemirsa. Betapa tidak, respon pemirsa begitu positif. Tak sedikit yang malah menyebut sinetron ini sekelas layar lebar.

Sinetron terbaru Naluri Hati akan tayang di SCTV. Syuting sinetron ini digelar di Pulau Dewata
Sinetron terbaru Naluri Hati akan tayang di SCTV. Syuting sinetron ini digelar di Pulau Dewata (IST)

Ya, pengambilan gambarnya menuai pujian. Bukan hanya karena syuting di Bali yang sudah pasti indah, tapi juga angle dan editingnya terlihat 'mahal'. Tak heran kalau netizen menyebut nonton NALURI HATI seperti nonton film.

1. Banjir Pujian

Selain itu, dilansir dari kolom komentar Instagram NALURI HATI, banyak netizen yang mengaku senang dengan jalan ceritanya. Mereka berharap sinetron ini akan semakin seru dan berumur panjang.

NALURI HATI sendiri berkisah tentang seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya.

Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved