Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Tak Mampu Mempertahankan Scudetto, Diprediksi Akan Terpuruk oleh Juventus di Liga Italia

Seorang jurnalis siaran Italia memprediksi keterpurukan I Nerazzurri musim ini di Liga Italia di Bawah keperkasaan Juventus.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberi isyarat dalam laga Liga Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan diprediksi tak akan mampu mempertahankan Scudetto Liga Italia musim ini.

Seorang jurnalis siaran Italia memprediksi keterpurukan I Nerazzurri musim ini di Liga Italia di Bawah keperkasaan Juventus.

Diberitakan sempreinter, jurnalis Italia itu berbicara selama siaran Radio Goal di Radio Kiss Kiss Napoli.

Adalah Valter De Maggio yang menjelaskan bahwa dia tidak percaya awal yang buruk oleh Juventus untuk kampanye baru akan menghentikan mereka dari memenangkan Scudetto.

"Saya tidak membiarkan diri saya terpesona oleh satu poin dalam dua pertandingan, saya pikir Juventus masih favorit. Titik lemahnya adalah Ronaldo, Juventus hanya harus menyingkirkannya, melupakan Ronaldo," sebutnya.

Inter Milan akan berada di bawah Juventus menurutnya dan Napoli serta Atalanta menyusul berikutnya di tempat ketiga dan Keempat, tak ada AC Milan.

"Napoli berada di urutan keempat untuk saya, setelah Inter dan Atalanta," prediksinya.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Permainan Juventus di laga pembuka Liga Italia tidak berjalan mulus.

Juventus hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka meskipun tidak bermain melawan tim yang lebih besar.

Mereka bermain imbang 2-2 dengan Udinese pada akhir pekan pembukaan dan kemudian menderita kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Empoli pada akhir pekan kedua.

Empoli merupakan tim promosi di Liga Italia musim ini.

Inter Milan menurut Valter De Maggio akan finis kedua atau ketiga, mereka telah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka.

Yang pertama adalah kemenangan telah 4-0 dari Genoa di San Siro, dan yang kedua adalah kemenangan tandang 3-1 di Hellas Verona.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved