Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Simpan Pemain Kunci saat Laga Sampdoria vs Inter Milan Akhir Pekan Nanti

Inter Milan akan melanjutkan tren kemenangannya di Liga Italia dalam laga Sampdoria vs Inter Milan akhir pekan mendatang.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Lautaro Martinez rayakan golnya dalam laga Liga Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan akan melanjutkan tren kemenangannya di Liga Italia dalam laga Sampdoria vs Inter Milan akhir pekan mendatang.

Laga Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan akan berlangsung Minggu (12/9/2021) akhir pekan mendatang.

Inter Milan bisa melanjutkan tren positif kemenangan tiga kali berturut-turut.

Stefano Sensi bisa menjadi starter untuk Inter Milan dalam laga Sampdoria vs Inter Milan mendatang.

Seperti yang telah dilaporkan oleh L'Interista , gelandang Italia itu tidak masuk dari bangku cadangan dalam kualifikasi Piala Dunia Italia melawan Bulgaria minggu ini.

Ini menunjukkan bahwa dia tidak akan bermain dalam jumlah besar selama jeda internasional.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberi isyarat dalam laga Liga Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberi isyarat dalam laga Liga Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Untuk alasan ini, Simone Inzaghi mungkin memutuskan untuk memainkannya dalam pertandingan Sampdoria vs Inter Milan akhir pekan mendatang.

Taktik ini digunakan Simone Inzaghi untuk menjaga pemain seperti Nicolo Barella tetap segar untuk pertandingan melawan Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions.

Keputusan serupa dibuat dalam serangan oleh Simone Inzaghi karena Joaquin Correa dan Lautaro Martinez tidak akan kembali ke Italia hingga 36 jam sebelum perjalanan ke Sampdoria.

Itu berarti Edin Dzeko kemungkinan akan menjadi starter di lini serang Inter Milan dalam laga lanjutan pekan ketiga Liga Italia ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved