Breaking News:

Tisan Siregar Raih Emas di Kejuaraan Gorontalo Internasional Virtual Championship Taekwondo 2021

Dalam kejuaran yang digelar 4-5 September 2021 itu, Khaisyar Siregar berhasil meraih medali emas di kelas Poomsae.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Sesri
ISTIMEWA
Atlet Taekwondo Junior Pekanbaru Khaisyar (Tisan) Siregar dalam Kejuaraan Gorontalo Internasional Virtual Championship Taekwondo 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prestasi kembali berhasil ditorehkan Atlet Taekwondo Junior Pekanbaru Khaisyar (Tisan) Siregar dalam Kejuaraan Gorontalo Internasional Virtual Championship Taekwondo 2021.

Dalam kejuaran yang digelar 4-5 September 2021 itu, Khaisyar Siregar berhasil meraih medali emas di kelas Poomsae.

Khaisyar Siregar merupakan atlet Dojang ARTC KHAISYAR dibawah asuhan pelatih Sabeum Deby Safna, Azani Laraputri dan Ahmad Nauval.

Khaisyar juga merupakan Atlet PELATCAB Pekanbaru di bawag asuhan pelatih Sabeum Tery Karno atau Rano Simamora.

Dalam kejuaraan itu Khaisyar berhasil meraih nilai 6.57 untuk meraih emas dan Daffa Abiyyan Sulaeman meraih perak dengan nilai 6.37. Sedangkan Nawwaf Attaqy Budi Kusuma meraih perunggu dengan nilai 6.13.

Atas prestasi itu anak dari Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Riau Adv H Aswin E Siregar SH MH CTL tersebut merasa sangat bersukur sekali.

"Saya sangat berysukur atas prestasi ini, karena selain saya 4 atlet yang turun atas nama Dojang ARTC KHAISYAR juga berhasil meraih 2 emas dan 2 perak," ujar Tisan Siregar kepada Tribun, Minggu (5/9/2021).

Prestasi ini tambah Tisan tidak lepas dari doa dan dorongan dari orangtua serta seluruh lapisan masyarakat Riau.

"Kemudian juga tidak lepas dari kerjas keras pelatih Debby Safna, Azani Rara Putri, Ahmad Naufal dan Terry Karno serta saya sendiri," ucappnya.

Sebelumnya, Tisan pada bulan Juni 2021 lalu berhasil meraih perak di Taekwondo RKH Diskepora Cup Jambi, 26-27 Juni 2021 di Kota Jambi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved