Breaking News:

PT Alfa Scorpii di Sentral Yamaha Pekanbaru Serahkan Pemenang Hadiah Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, PT Alfa Scorpii menghadirkan rangkaian kegiatan spesial.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
PT Alfa Scorpii di Sentral Yamaha Pekanbaru Serahkan Pemenang Hadiah Hari Pelanggan Nasional 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, PT Alfa Scorpii menghadirkan rangkaian kegiatan spesial.

Tidak tanggung-tanggung, rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan selama 4 Hari, tepatnya mulai tanggal 25 – 28 Agustus 2021.

Mengusung tema “1000 Vaksin Bersama Yamaha”, rangkaian kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Alfa Scorpii di Sentral Yamaha Pekanbaru.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi PT Alfa Scorpii untuk memberikan apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan kepada Yamaha.

“Sebagai bentuk apresiasi garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Tidak hanya itu, PT Alfa Scorpii juga mendekatkan diri dengan pelanggan melalui media sosial dengan memberi berbagai macam hadiah.

Dan kami ucapkan Selamat Kepada Edo Prabowo sebagai pemenang hadiah utama pada undian 1000 Vaksin yaitu 1 Unit Sepeda Motor Gear 125.

Dan selamat kepada pelanggan yamaha sebagai pemenang undian 1000 vaksin yang mendapatkan berbagai macam barang elektronik, serta undian kuis hari Pelanggan Nasional yang mendapatkan uang tunai 50 ribu untuk 10 orang pemenang. 

Kami berharap dapat terus mendampingi para pelanggan dalam setiap aktivitas kesehariannya melalui produk dan layanan terbaik di seluruh Indonesia, khususnya Pekanbaru ini,"  ujar Anto selaku koordinator acara.

Lebih lanjut Anto mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan yang telah setia.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional untuk pelanggan setia kami dan Terima kasih atas kesetiaan Anda sebagai pelanggan. PT Alfa Scorpii akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Anda," tutupnya.

(adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved