Breaking News:

RS Awal Bros Grup : Pelanggan Adalah Prioritas Kami

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, RS Awal Bros Grup memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan RS Awal Bros.

Editor: Ilham Yafiz
istimewa
RS Awal Bros Pekanbaru, 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hari Pelanggan Nasional adalah hari dimana pelaku usaha memberikan apresiasi kepada pelanggan yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya.

Hari Pelanggan Nasional merupakan upaya dari pelaku usaha untuk memberikan produk berupa barang atau jasa yang terbaik kepada pelanggannya, baik dengan memberikan produk berupa barang atau jasa yang spesial atau berbeda dari biasanya kepada pelanggan.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, RS Awal Bros Grup memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan RS Awal Bros.

Mulai dari promo yang dapat di lihat di Media Sosial Halo Awal Bros, potongan harga hingga ucapan selamat melalui pesan broadcast melalui pesan elektronik.

Di masa pandemi covid-19 ini, dalam rangka kepedulian terhadap para pelanggan, RS Awal Bros juga membagikan masker sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan khususnya infeksi covid-19 di Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga diberi kemudahan dalam berobat di Rumah Sakit Awal Bros.

Salah satunya dengan melakukan pendaftaran chatbot 24 jam di nomor 0811 181 777, melalui aplikasi Halo Awa Bros yang dapat di akses dari Instagram Halo Awal Bros serta menggandeng aplikasi pihak ke-3 STAR DOK yang dapat didownload di playstore dalam melakukan pendaftaran berobat.

Hari pelanggan nasional ini menjadi momentum bagi RS Awal Bros untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengusung Layanan PRIMA yaitu Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif kepada seluruh pelanggan.

Dengan mengedepankan mutu dan keselamatan pasien, serta berstandar Nasional dan Internasional, RS Awal Bros berharap mampu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan memberikan layanan kesehatan yang lengkap, seperti slogan RS Awal Bros #SemuaAdaDisini. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved