Breaking News:

Video Berita

VIDEO - Kecelakaan Beruntun 3 Mobil di Simpang Pinang Prabumulih, Diduga Sopir Innova Mengantuk

Mobil Inova BG 1024 DS berjalan dari arah Muaraenim menuju Prabumulih dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi tabrakan beruntun1

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Prabumulih-Muaraenim tepatnya di Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumsel, Minggu (5/9/2021).

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Lastari SH mengungkapkan, kecelakaan beruntun ini akibat sopir Innova dengan plat BG 1024 DS mengantuk.

"Mobil Inova BG 1024 DS berjalan dari arah Muaraenim menuju Prabumulih dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi tabrakan beruntun," ungkap Kasat ketika dikonfirmasi via Whatsapp, Minggu (5/9/2021).

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Prabumulih-Muaraenim tepatnya di Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumsel, Minggu (5/9/2021).
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Prabumulih-Muaraenim tepatnya di Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumsel, Minggu (5/9/2021). (Ist)

Adapun kronologi tabrakan beruntun kata Lastari, bermula ketika Mobil Fortuner BG 1525 CM dengan muatan 4 penumpang beriringan dengan Mobil Rush BG 1658 DU dari arah Prabumulih menuju arah Muaraenim.

Sementara Mobil Inova BG 1024 DS berisi 2 penumpang melaju dari arah Muaraenim menuju ke Prabumulih.

Saat berada di lokasi kejadian diduga pengendara Innova mengantuk sehingga membuat kendaraan yang dikemudikan mengalami oleng.

Laju Innova melebar ke kanan, kemudian menabrak belakang mobil Fortuner BG 1525 CM, lalu menabrak mobil Rush BG 1658 DU.

"Pengemudi Innova diduga mengantuk dan menyebabkan kendaraan mengambil jalur ke kanan menabrak body fortuner dan rush hingga menyebabkan kendaraan rusak serta pengendara mengalami luka-luka," ungkap Kasat Lantas.

Kijang Innova mengalami ringsek dengan bagian depan mobil masuk ke hutan, sementara Rush terbalik dengan posisi ban di atas dan Fortuner tergelincir ke bagian hutan sebelah kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kecelakaan beruntun tersebut namun ketika mobil mengalami ringsek dan rusak. Sementara para penumpang mengalami luka-luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved