Breaking News:

Video Berita

Video: Keluar dari Zona Merah, Bagaimana PPKM Level Tiga di Pekanbaru?

"Dari list yang disampaikan Pak Menko, Kota Pekanbaru tidak berada di zona merah atau PPKM level 4," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM PEKANBARU- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Pekanbaru, diprediksi turun dari level 4 ke level 3.

Namun terkait hal ini, belum ada pengumuman atau keputusan resmi dari pemerintah.

Hanya saja, sinyal akan adanya penurunan level PPKM ini diketahui usai pelaksanaan rapat evaluasi yang diikuti jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Nasional lewat video conference, Minggu (5/9/2021) kemarin.

Saat itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, menyampaikan daftar daerah yang masuk zona merah atau PPKM Level 4.

"Dari list yang disampaikan Pak Menko, Kota Pekanbaru tidak berada di zona merah atau PPKM level 4," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus.

Terkait informasi ini, tribunpekanbaru.com pun mencoba mengonfirmasi seperti apa kegiatan penyekatan jalan seiring turunnya level PPKM dari 4 ke 3 kepada Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi.

Namun Kapolresta Pekanbaru belum bisa memastikan. Karena sejauh ini belum ada keputusan resmi.

"Belum ada keputusan resmi kita turun level," ucapnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (6/9/2021) pagi.

"(Kita) tunggu keputusan resmi dari pemerintah," imbuh Perwira Menengah berpangkat bunga melati tiga tersebut.(vlad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved