Breaking News:

Brutal, Laga Persahabatan Diwarnai Tendangan Kungfu, Pelakunya Pemain Level Nasional Pula

Video aksi brutal yang terjadi saat pertandingan uji coba antara Persiraja Banda Aceh melawan AHHA PS Pati FC, Senin (6/9/2021) viral di media sosial.

Editor: CandraDani
tangkap layar video
Pemain AHHA PS Pati FC melakukan tendangan kungfu pada pemain Persiraja 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi brutal yang dilakukan penggawa AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya, dalam pertandingan uji coba melawan Persiraja Banda Aceh terus jadi sorotan.

Laga persahabatan antara AHHA PS Pati FC dan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Pancoran Soccer Field, Senin (6/9/2021) justru jadi laga yang terkesan jauh dari suasana bersahabat.

Bahkan Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam ikut bereaksi setelah pemain Persiraja Banda Aceh Muhammad Nadhiif terkenan Tendangan Kungfu AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya.

Syaiful tampak sengaja mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif, yang langsung terkapar.

Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan kekecewaannya terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati FC.

Dek Gam mengaku kesal dengan aksi Tendangan Kungfu pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya kepada pemainnya.

"Saya sangat kecewa dengan saat uji coba lawan AHHA PS Pati FC. Ini bukan masalah hasil pertandingan, tapi masalah keselamatan pemain Persiraja Banda Aceh" kata Nazaruddin Dek Gam yang dikutip Serambinews.com di akun Instagram nazaruddin_dekgam.

Selain itu, Dek Gam juga meminta agar Persiraja tidak menggelar uji coba di tengah kompetisi.

"Tadi sudah saya perintahkan Sekum untuk tidak ada lagi partai uji coba dengan siapa pun selama kompetisi Liga 1 berlanjut," ujar Dek Gam.

“Ini main bola bos bukan karate!," tegasnya dalam sebuah komentar di akunnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved