Breaking News:

Hayo Ngapain? Di Kamar Berdinding Bambu 1 Wanita dan 2 Pria Kepergok Polisi Eh yang Laki-laki Kabur

Di dalam kamar berdinding bambu di kawasan Rokan Hilir (Rohil), 1 wanita dan 2 pria kepergok polisi, eh yang laki-laki kabur, lagi ngapain ya?

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Barang bukti yang diamankan anggota Polsek Sinembah Rohil dari wanita yang diduga pengedar sabu. Polisi memergoki wanita itu bersama 2 pria di dalam kamar berdinding bambu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Di dalam kamar berdinding bambu di kawasan Rokan Hilir (Rohil), 1 wanita dan 2 pria kepergok polisi, eh yang laki-laki kabur, lagi ngapain ya?

Ternyata ketiganya merupakan pengguna sabu.

Karena 2 laki-laki tersebut kabur melarikan diri, satu wanita yang dibawa polisi ke sel tahanan Polsek Bagan Sinembah, Rohil.

Wanita tanpa pekerjaan atau pengangguran itu diamankan setelah kedapatan simpan sabu di celana dalamnya.

Tersangka diamankan pada Jumat (3/9/2021) sekira pukul 20.00 WIB di kediamannya di Jalan Lintas Riau-Sumut Balam Km 39 Kepenghulan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Wanita berinisial SR Boru Ritonga alias Ayu (31) diamankan petugas karena setelah diinterogasi mengakui bahwa 6 paket sabu dengan berat total 1, 27 gram yang ditemukan adalah miliknya.

Sabu itu bermaksud untuk dijual dan diedarkan.

Ayu kemudian diamankan dalam penyelidikan pihak berwajib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi membenarkan adanya pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasus tersebut berhasil diungkap oleh Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

AKP Juliandi menuturkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diterima pihak kepolisian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved