Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Tak Bisa Mainkan Cristiano Ronaldo, Laga Perdana CR7 di Liga Inggris Harus Ditunda

Manchester United bakal menunggu lebih lama untuk menurunkan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / AFP
Seorang fans muda yang mengenakan kaus pemain baru Manchester United, Cristiano Ronaldo, menunjuk ke stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut pada 6 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester United bakal menunggu lebih lama untuk menurunkan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo tidak dapat langsung dimainkan Setan merah begitu menuntaskan penampilan internasionalnya bersama Timnas Portugal.

Ronaldo harus menunggu hingga Selasa depan untuk debut penuh keduanya di Manchester United.

Cristiano Ronaldo hanya akan berlatih satu hari dengan rekan satu timnya setelah harus melakukan karantina selama lima hari di rumahnya di Cheshire karena aturan Covid-19.

Kondisi itu tidak mungkin cukup bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk memilihnya dari awal untuk pertandingan kandang Sabtu melawan Newcastle.

Manchester United telah menunggu dua minggu untuk memberi Raphael Varane start pertamanya setelah kedatangannya.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola babak kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021. (CARLOS COSTA / AFP)

Cristiano Ronaldo akan berada di bangku cadangan dan dapat mengharapkan awal dalam perjalanan tandang Liga Champions United ke Swiss Selasa depan ketika mereka menghadapi BSC Young Boys di Bern.

Bahkan tanpa pembatasan Covid-19, jeda internasional akan membatasi Solskjaer hanya pada hari Jumat untuk mengintegrasikan Cristiano Ronaldo ke dalam tim.

Namun para penggemar masih dapat menyambutnya kembali ke Old Trafford.

Ini adalah penandatanganan pemain yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah klub Manchester United, karena pemain berusia 36 tahun itu kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun di Liga Spanyol dan Liga Italia.

Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan kekurangan performa dan kebugaran jika dipanggil dari bangku cadangan.

Dia mencetak dua gol pada menit ke-89 dan di masa injury time bagi Portugal untuk mengalahkan Republik Irlandia 2-1 di Faro, Rabu lalu.

Dua gol itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional dengan 111 gol.

Dua gol lebih banyak dari rekor sebelumnya yang dibuat oleh Ali Daei untuk Iran.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved