Breaking News:

Pemprov Riau akan Bangun Gedung Bertingkat untuk Perkantoran BKD di Tengah Pandemi Covid-19

Sekda Riau SF Hariyanto mewanti-wanti sejak awal agar dilakukan justifikasi rencana pembangunan gedung bertingkat untuk kantor BKD

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/SYAIFUL MISGIO
Sekda Riau SF Hariyanto mewanti-wanti agar dilakukan justifikasi rencana pembangunan gedung bertingkat untuk kantor BKD. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau berencana akan membangun gedung bertingkat di persimpangan Jalan Sutomo Kecamatan Sail Kelurahan Suka Mulia Pekanbaru.

Gedung yang direncanakan akan dibangun 5 lantai ini juga akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah seperti CCTV dan lift.

Gedung ini nantinya akan digunakan sebagai pusat perkantoran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau yang saat ini berada di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Namun sebelum gedung tersebut dibangun, Sekdaprov Riau SF Hariyanto sudah mewanti-wanti sejak awal agar dilakukan justifikasi rencana pembangunan.

"Perlunya justifikasi yang kuat kenapa dilakukan pemindahan kantor BKD tersebut, agar orang paham kenapa perlunya dilakukan pembangunan itu (gedung BKD Riau) ini," katanya, Selasa (7/9/2021),

Justifikasi tersebut penting dijelaskan, apalagi saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

Di mana semua OPD anggarannya direcofusing untuk penanganan Covid-19.

Termasuk untuk pemulihan ekonomi dan pengaman jaring sosial.

Sehingga jika ingin melakukan pembangunan perlunya justifikasi yang dapat dipahami masyarakat kalau tersebut perlu dilakukan.

Seperti diketahui, saat ini Kantor BKD Provinsi Riau berada di Jalan Cut Nyak Dien sedangkan UPT Diklat BKD Provinsi Riau berada di Jalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved