Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Bupati Kampar Video Call dengan Ratri, Ayah Minta Dibangunkan Lapangan Badminton

"Soalnya dari empat tahun lalu minta dibangunkan GOR. Tapi nggak ada juga," kata Mujiran. Ia mengatakan, tempat itu akan dijadikan pusat latihan untuk

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyambangi rumah orangtua Leani Ratri Oktila di Desa Siabu Kecamatan Salo, Senin (5/9/2021) pagi.

Pertemuan Catur dengan pasangan F. Mujiran dan Gina Oktila itu berlangsung akrab.

Di sela-sela pertemuan itu, Catur sempat menyapa Ratri melalui sambungan panggilan video (video call) aplikasi Whatsapp.

"Selamat. selamat. Kami juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat," ucapnya.

Catur juga sempat menanyakan posisi Ratri. Saat itu, Ratri sedang berada di bandara siap-siap terbang kembali ke tanah air. "Semoga selamat sampai Indonesia ya," katanya.

Pada kesempatan itu, Catur berpesan agar Ratri semakin sukses. Ia memberitahu jika dirinya sengaja berkunjung ke rumah orangtua Ratri untuk menyampaikan terima kasih atas prestasi yang mengharumkan Kampar.

Di sela-sela pembicaraan Catur dengan Ratri, ayah Ratri, F. Mujiran menyeletuk. Ia memberitahu Ratri jika Pemkab Kampar akan membangun lapangan badminton yang memadai.

"Tri, mau dibikinkan GOR (Gelanggang Olahraga Remaja) lho Tri," ucap Mujiran.

Polah kocak Mujiran membuat rombongan Bupati tertawa. Ada Kepala Bappeda, Azwan, Kepala BPKAD, Edward, Plt. Kepala Diskominfosandi, Yuricho Efril, Camat dan Kepala Desa.

"Bapakmu minta GOR," kata Catur menimpali celetukan Mujiran. Ratri pun ikut tertawa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved