Breaking News:

KS Tiga Naga Pastikan Gelar Ujicoba Tim Sebelum Kick Off Liga 2, Pemain Sudah Siap Tempur

Klub asal Riau KS Tiga Naga terus memanaskan mesin timnya, jelang kick off liga 2 2021.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Klub asal Riau KS Tiga Naga terus memanaskan mesin timnya, jelang kick off liga 2 2021. FOTO: Pemain Tiga Naga menjalani sesi latihan di Lapangan Training ground Tiga Naga, Pekanbaru, Kamis (17/6/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)  

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Klub asal Riau KS Tiga Naga terus memanaskan mesin timnya, jelang kick off liga 2 2021.

Meski sudah beberapa kali menggelar latihan bersama dan sparring Partner dengan beberapa tim lokal, kini sang arsitek Feryandes Rozialta kembali membidik laga ujicoba.

Hal ini sengaja dilakukan, agar para pemain bisa terus merasakan atmosfer pertandingan.

Ya, laga ujicoba yang kemungkinan digeber dalam pekan ini, bisa jadi menjadi yang terakhir. Sebab berdasarkan rencana PT LIB, kick off liga 2 bakal dihelat pada pertengahan September ini.

"Iya, itu akan pasti ada ujicoba. Jadi seluruh pemain wajib memaksimalkan kesempatan ini. Harapannya tim Tiga Naga makin padu dan siap tempur di kompetisi," pinta Feryandes Rozialta kepada Tribun Pekanbaru.com, Selasa (7/9/2021).

Hanya saja, siapa yang bakal jadi lawan ujicoba nantinya, belum diketahui secara pasti. Karena ini sifatnya otomatis dan situasional, dan akan terlaksana.

Yang pasti, sebut Feryandes, laga uji coba nanti, sebagai kebutuhan pelatih, yang nantinya berharap ada satu kesempatan mematangkan skuat. Meski diketahui sebelumnya, Tiga Naga sudah beberapa kali memainkan uji coba.

Disinggung mengenai kesiapan tim, Feryandes menegaskan, bahwa persiapan Tiga Naga sudah bagus. Bahkan para pemain terus latihan setiap hari.

"Sekarang lebih kepada persiapan terakhir. Untuk jaga kondisi pemain, jangan sampai ada yang cedera. Apalagi kick off sudah semakin mepet," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, Tiga Naga secara tim kini sudah siap tampil berlaga di Kompetisi Liga 2.

"Kita sudah siap untuk menghadapi kompetisi yang akan bergulir. Pemain semuanya siap tempur," tegasnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Berita KS Tiga Naga lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved