Breaking News:

Liga Italia

Lini Depan Inter Milan Lebih Seimbang Sejak Ditinggal Romelu Lukaku di Liga Italia

Inter Milan diyakini akan sanggup melebihi era Romelu Lukaku musim ini dan mempertahankan scudetto Liga italia.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memberi isyarat dalam laga Liga Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan diyakini akan sanggup melebihi era Romelu Lukaku musim ini dan mempertahankan scudetto Liga italia.

Mantan striker Juventus Fabrizio Ravanelli menuturkan hal tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, Rabu (8/9/2021), ia percaya bahwa meskipun kehilangan Romelu Lukaku, Inter Milan telah menjadi kekuatan serangan yang lebih kuat musim ini.

Mntan striker Juventus itu memberikan analisisnya tentang bagaimana fungsi serangan I Nerazzurri dan menyatakan pandangan bahwa mereka adalah tim penyerang yang kuat jika dibandingkan musim lalu.

Kepergian Romelu Lukaku pada awal bulan lalu menjadi kejutan besar bagi sebagian besar I Nerazzurri.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (football italia)

Di bawah Antonio Conte Romelu Lukaku mampu mmemberikan yang terbaik dan membantu klub meraih Scudetto.

Klub tidak membuang waktu untuk mencari bala bantuan dengan absennya pemain Belgia itu, memilih untuk tidak langsung menggantikannya melainkan untuk menciptakan pelengkap serangan yang lebih seimbang dan serbaguna.

Berdasarkan penampilan sebelum jeda internasional, I Nerazzurri tidak terlihat sebagai tim dengan masalah menyerang, dan Ravanelli percaya bahwa mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengungguli diri mereka sendiri dari musim lalu.

"Dzeko sangat penting untuk keseimbangan dan untuk membiarkan tim bernafas, kemudian menguasai bola di sepertiga akhir lapangan," sebutnya.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Penampilan duo Argentina juga menjadi sorotan di lini depan.

"Lautaro Martinez sangat kuat secara fisik dan tahu bagaimana melindungi bola, Correa menciptakan keunggulan numerik," paparnya.

"Inter Milan cukup beruntung memiliki tiga penyerang yang bisa cocok berdampingan, menurut saya serangan I Nerazzurri telah meningkat pesat dibandingkan tahun lalu," lanjutnya.

Khusus penampilan di Liga Champions, ia menekankan Inter Milan harus memiliki mental yang sama saat bermain di Liga Italia.

"Inter Milan hari ini adalah tim yang lebih sadar akan kekuatannya, telah mencapai kedewasaan untuk mengekspresikan dirinya secara maksimal bahkan di level Eropa," tutupnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved