Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Warga di Pekanbaru Antusias Ikut Vaksinasi yang Digelar Pengurus Demokrat

Vaksinasi massal di hari kedua yang dimulai sejak pukul 08.00 itu sangat antusias diikuti warga dan kalangan jurnalis baik itu dari berbagai media

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru dan wartawan yang mengikuti Vaksinasi Massal bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Pekanbaru, Selasa (7/9) di Taman Budaya Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru merasa sangat bersukur dan terbantu dengan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi massal di hari kedua yang dimulai sejak pukul 08.00 itu sangat antusias diikuti warga dan kalangan jurnalis baik itu dari berbagai media baik cetak, televisi maupun online. 

Bahkan tampak di lokasi Ketua DPC Demokrat Pekanbaru H Agung Nugroho SE sudah hadir di lokasi untuk menyambut peserta vaksinasi. Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal itu sejak hari pertama. 

Seorang wartawan media online, Arul usai vaksin mengaku sangat bersukur bisa mengikuti vaksin bersama DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru. "Vaksin yang diadakan oleh DPC Demokrat Pekanbaru sangat bermanfaat, terutama bagi kalangan jurnalis yang sehari-hari bertemu banyak orang," ujar Arul.

Kemudian dalam pelaksanaannya Panitia dari Partai Demokrat sangat baik dan memudahkan warga dan wartawan untuk ikut Vaksin.

"Apalagi fasilitas yang diberikan partai yang di komandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini cukup menyejukan. Karena saat datang pas mendaftar kita langsung disambut. Kemudian diberikan formulir. Setelah isi formulir, diberikan kue kotak dan air mineral bagi yang belum sempat sarapan. Kita antrenya juga berteduh dan tidak berpanas-panasan,” ucap Arul.

Tidak sampai disitu saja, usai vaksin peserta diberikan nasi kotak dan di perbolehkan oleh pihak panitia untuk mengambil lebih. "Bahkan jika ada yang ingin membawa nasi kotak pulang juga diperbolehkan," ungkap Arul.

Menariknya lagi pihak DPC Demokrat Pekanbaru juga mendatangkan langsung pedagang buah keliling dan pedagang es dawet ayu untuk disantap secara gratis. “Tadi habis nasi kotak juga dipersilahkan yang mau snack seperti tadi ada pedagang buah keliling dan pedagang es dawet ayu,” ujar Arul.

Warga yang ikut vaksin bernama Wita juga merasa puas dan bersukur bisa ikut vaksin bersama Partai Demokrat Pekanbaru. "Saat dapat kabar ada Vaksinasi Massal yang dilakukan Partai Demokrat Kota Pekanbaru saya langsung datang ke Taman Budaya untuk Vaksin. Saya mengikuti vaksin bersama teman saya," ujar Wita kepada wartawan, Selasa (7/9).

Vaksinasi yang dilakukan Partai Demokrat Kota Pekanbaru ini kata Wita sangat membantu sekali, apalagi selema ini susah untuk mengikuti vaksin. "Alhamdulillah ada vaksinasi massal yang di lakukan Partai Demokrat dan ini sangat membantu kami. Kemudian peserta diberikan nasi kotak dan buah," ucapnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved