Breaking News:

Anggota DPRD Kampar Diterpa Isu Penyuka Sejenis, Begini Sikap PKS Kampar

Isu penyuka sejenis yang menerpa seorang anggota DPRD Kampar, kian deras bergulis. PKS Kampar asal legislator ini belum menentukan sikap.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Ariestia
ilustrasi
Isu penyuka sejenis yang menerpa seorang anggota DPRD Kampar, kian deras bergulis. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar asal legislator ini belum menentukan sikap. FOTO ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Isu penyuka sejenis yang menerpa seorang anggota DPRD Kampar, kian deras bergulis. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar asal legislator ini belum menentukan sikap.

Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin mengungkapkan, sikap partai menjalankan mekanisme internal yang didahului oleh Dewan Etik.

Pemberitaan tentang isu ini tentang didalami.

"Sesuai Tupoksi dan mekanisme partai, Dewan Etik PKS sedang mendalami berita ini," katanya kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (8/9/2021) malam.

Tamarudin mengatakan, partai masih menunggu laporan resmi hasil kerja Dewan Etik terhadap dugaan perilaku menyimpang kadernya itu.

Tribunpekanbaru.com menanyakan pemanggilan terduga untuk dimintai klarifikasi atau penjelasan tentang isu beredar.

"Belum ada laporan resmi dari Dewan Etik. Insyaallah kita tunggu beberapa hari ini," jawab Ongah Tamar, sapaan akrabnya.

Lebih jauh, Ongah Tamar menyatakan sikap partai adalah mendorong Dewan Etik bekerja cepat.

Sesuai tugas Dewan Etik dalam aturan partai, kata dia, mengumpulkan keterangan dan klarifikasi dari yang bersangkutan atas pemberitaan yang ada.

"Kita tunggu hasilnya," katanya lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved