Breaking News:

Hasil Survey AHY Menuju Pilpres 2024 Melejit, Dua Dekade Partai Demokrat Meningkat untuk Pemilu 2024

Hasil survey Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menuju Pilpres 2024 melejit dengakan dua dekade umur Partai Demokrat melejit untuk Pemilu 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
Hasil Survey AHY Menuju Pilpres 2024 Melejit, Dua Dekade Partai Demokrat Meningkat untuk Pemilu 2024. Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hasil survey Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menuju Pilpres 2024 melejit dengakan dua dekade umur Partai Demokrat melejit untuk Pemilu 2024 .

Perayaan ulang tahun Partai Demokrat ke 20 tahun atau dua dekade berlangsung sederhana di kantor DPD Demokrat Riau Kamis (9/9/2021) dan pada kesempatan itu kader Partai Demokrat menyambut haru karena survey Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Partai Demokrat untuk Pilpres 2024 dan Pemilu 2024 meningkat tajam.

Melejitnya hasil survey AHY dan Partai Demokrat untuk Pilpres 2024 dan Pemilu 2024 ini disampaikan anggota DPR RI Dapil Riau Achmad yang hadir pada acara tersebut, menurutnya capaian ini merupakan perjuangan kader dan pengurus selama ini.

"Ini merupakan perjuangan semua kader dan pengurus di DPD, DPC dan PAC serta seluruhnya yang masih komit memperjuangkan Demokrat jelang Pemilu 2024," ujar Achmad.

Menurut Achmad pemilu harus tetap dilaksanakan pada 2024, bila pun ada yang berkeinginan ditunda 2024, menurutnya Demokrat tidak setuju bila pemilu ditunda.

"Harus digelar 2024 mendatang, survey ketua Umum AHY berada di posisi tiga besar bersama partai Demokrat," ujarnya.

Menurut Achmad dalam perjalanannya hingga 20 tahun usianya, demokrat unik dan mungkin tidak dimiliki partai lain.

Demokrat pernah berkuasa berkuasa, dan sekarang diluar kekuasaan. 

"Jadi waktu berkuasa, maka ada program yang menyentuh masyarakat, pro rakyat, penegakan hukum, ekonomis stabil.

Itu yang kita lakukan sewaktu dipimpin pak SBY," ujar Achmad.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved