Breaking News:

Hilang Misterius Sejak Akhir Agustus,Wabup Bengkalis Ikut Cari Pegawai Perkebunan Akasia yang Lenyap

Pegawai perkebunan akasia hilang misterius sejak akhir Agustus lalu, Wabup Bengkalis Bagus Santoso ikut mencari

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Wabup Bengkalis Bagus Santoso pantau pencarian pegawai perkebunan akasia yang hilang misterius sejak akhir Agustus lalu. 

TRINBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Pegawai perkebunan akasia hilang misterius sejak akhir Agustus lalu, Wabup Bengkalis Bagus Santoso ikut mencari.

Sejak dinyatakan hilang Senin (30/8/2021) lalu, karyawan PT SPM Wahyu Miranto di Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana belum juga ditemukan.

Kondisi ini membuat Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ikut memantau langsung pencarian warganya yang hilang tersebut.

Tim pencarian yang dikomandoi Basarnas telah melakukan pencarian selama 5 hari namun belum ditemukan.

Bagus Santoso mengarahkan kepada tim pencarian agar fokus pencarian dilakukan di tempat terakhir Wahyu berada sebelum dinyatakan hilang.

"Kita fokuskan pencarian di tempat terakhir Wahyu sebelum menghilang," ajaknya.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis prihatin dengan kejadian yang menimpa Wahyu, sekarang semua perhatian ditujukan untuk pencarian.

Dengan melibatkan perusahaan, Forkopimda dan masyarakat dalam pencarian.

Bagus berharap akan menemukan keberhasilan sehingga menghasilkan kejelasan bagi keluarga yang telah menanti kepulangan Wahyu.

Wakil Bupati Bengkalis ini juga sempat bertemu langsung dengan orang tua Wahyu, Ia berusaha menguatkan agar orang tua Wahyu tetap optimistis dan bersabar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved