Breaking News:

Info Teranyar, LIB Sebut Liga 2 Digelar Akhir September, KS Tiga Naga: Semoga Terwujud

Semua kontestan Liga 2, kini sangat menunggu informasi teranyar tentang kick off, termasuk KS Tiga Naga.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Semua kontestan Liga 2, kini sangat menunggu informasi teranyar tentang kick off, termasuk KS Tiga Naga. FOTO: Manajer AA Tiga Naga Hidayat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Semua kontestan Liga 2, kini sangat menunggu informasi teranyar tentang kick off, termasuk KS Tiga Naga.

Sebab, kompetisi Liga 1 sekarang sudah masuk pekan kedua.

Informasi terbaru awal pekan kemarin, PT LIB merencanakan untuk Liga 2 dimulai pada akhir September ini.

Klub Liga 2 asal Riau KS Tiga Naga, sebagai klub yang sudah melakukan persiapan yang cukup lama, menyambut baik informasi tersebut.

Bahkan Three Dragon-julukan Tiga Naga sangat berharap, agar rencana LIB tersebut, harus diiringi dengan surat resmi kepada para klub peserta.

"Sampai hari ini belum ada informasi resmi, apalagi surat resmi, belum ada. Kan biasanya hal-hal seperti ini dibahas di Manager Meeting," tegas Manajer KS Tiga Naga, Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (9/8/2021).

Hingga pekan kedua September ini, tambah Hidayat, belum ada undangan Manager Meeting dari LIB. Jika memang pada rencana awal kick off Liga 2, ditargetkan pertengahan September ini, maka seharusnya sudah ada informasi kapan Manager Meeting dilaksanakan.

Namun apapun itu, Tiga Naga tetap mengusung sikap optimistis, tentang pelaksanaan kompetisi Liga 2 musim ini.

"Semoga terwujud. Kita terus optimis lah untuk (Liga 2) musim ini," akunya.

Manajemen Tiga Naga sendiri mengaku, bahwa skuadnya sudah tidak sabar lagi, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Bahkan anak asuh Pelatih Feryandes Rozialta tersebut, sudah siap tempur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved