Breaking News:

Seleb

Kuasa Hukum Coki Pardede Bantah Soal Pakai Narkoba Lewat Anal, Sebut Ini yang Terjadi Sebenarnya

Milano Lubis sebagai kuasa hukum Coki Pardede membantah kabar bahwa kliennya menyuntikkan sabu-sabu lewat anal atau dubur.

Editor: Sesri
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Polres Metro Tangerang Kota menggelar jumpa pers kasus narkoba yang melibatkan komika, Coki Pardede, Sabtu (4/9/2021). Selain Coki, polisi juga menghadirkan tersangka lainnya yaitu WL selaku kurir dan RA pemasok sabu. Pada kesempatan itu Coky mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orangtua, manajemen dan para penggemarnya, atas perbuatannya ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Komika Coki Pardede kini menjalani rehabilitasi usai kasusnya diambil alih oleh Polda Metro Jaya.

Rekan duet Tretan Muslim di Majelis Lucu Indonesia itu langsung dibawa ke RSKO Cibubur usai dirilis kasusnya pada Sabtu (4/9/2021) kemarin.

Kombes Pol Deonijiu menuturkan proses hukum Coki sudah selesai dan saat ini komika tersebut hanya akan menjalani rehabilitasi

"Udah selesai (proses hukum)," tutur Deonijiu.

"Betul (hanya rehab)," tambahnya.

Sementara itu, Milano Lubis sebagai kuasa hukum Coki Pardede membantah kabar bahwa kliennya menyuntikkan sabu-sabu lewat anal atau dubur.

"Tidak ada seperti itu (pakai sabu dari anal)," ujar Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakart Selatan, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: UPDATE Kasus Coki Pardede: Permohonan Diterima, Pemuda Tersesat Jalani Rehabilitasi

Baca juga: Coki Pardede Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara

Milano membantah pemberitaan yang menyebut bahwa kliennya itu menggunakan anal tiap kali mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Ia menjelaskan bahwa saat diperiksa, Coki menuturkan bahwa sabu yang ia gunakan bisa dipakai melalui beberapa tempat, termasuk anal.

"Kemarin ada peristiwa mengunakan di manalah di manalah itu enggak benar, sebenarnya bukan gitu," ungkap Milano.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved