Breaking News:

CPNS Riau

Peserta CPNS Riau yang Ikut CPNS Dumai, Jika Bersuhu di Atas 37 Derajat, Ujian SKD di Ruang Khusus

Peserta CPNS Riau yang ikut CPNS Dumai tapi sedang demam? Tak usah khawatir, jika bersuhu di atas 37 derajat akan ujian SKD di ruang khusus

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Instagram BKN
Ilustrasi. Tahapan selanjutnya, bagi peserta CPNS Riau yang ikut CPNS Dumai adalah tes SKD, jika bersuhu tubuh di atas 37 derajat akan ujian di ruang khusus. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Peserta CPNS Riau yang ikut CPNS Dumai tapi sedang demam? Tak usah khawatir, jika bersuhu di atas 37 derajat, ujian SKD di ruang khusus.

Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, terus memantapkan persiapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS 2021 di Kota Dumai.

Selain mempersiapkan sarana dan prasarana untuk SKD menggunakan sistem Computer Asisted Test (CAT), BKPSDM juga menyiapkan ruangan khusus bagi peserta yang suhu tubuhnya di atas 37 derajat Celcius.

Demikian diungkapkan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi BKPSDM Kota Dumai, Khaidir.

Dijelaskannya, bahwa persiapan pelaksanaan SKD di Kota Dumai sudah 80 persen.

"Sarana dan prasarana sudah kami siapkan. Seperti jaringan internet, listrik dan komputer," katanya, Rabu (8/9/2021).

" Kami juga telah menyiapkan ruangan khusus ditujukan bagi peserta SKD yang memiliki suhu tubuh di atas 37 derajat Celcius,"imbuhnya.

Dijelaskannya, SKD CPNS 2021 akan mulai dilaksanakan 15 sampai 29 September 2021 di Kampus STIA Lancang Kuning Kota Dumai.

Khaidir menuturkan, dari 6.072 peserta CPNS dan PPPK Kota Dumai yang lulus seleksi administrasi, 5.521 akan mengikuti SKD.

Ujian digelar di Kampus STIA Lancang Kuning Kota Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved