Breaking News:

Kendarai Vespa Klasik Merah, Wali Kota Dumai Susuri Pelosok Bagikan Sembako, Jadi Pusat Perhatian

Rombongan Wali Kota Dumai yang mengendarai Vespa klasik warna merah jadi pusat perhatian di jalan

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Wali Kota Dumai Paisal mengendarai kendaraan roda dua klasik Vespa merah berkeliling mebagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Rombongan Wali Kota Dumai yang mengendarai Vespa klasik warna merah jadi pusat perhatian di jalan. Wali Kota Paisal bersama rombongan susuri pelosok bagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19.

Di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga hilang, berdampak terhadap ekonomi masyarakat, tak terkecuali masyarakat Kota Dumai Riau.

Pemerintah Kota Dumai bersama Polres dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, KNPI Kota Dumai, Solidarity Community (SC) 234, serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

Baksos itu dikemas dalam rangkaian ‘Dumai Berbagi’ pada Jumat (10/9/2021).

Namun, ada yang berbeda dari kegiatan bakti sosial kali ini.

Pasalnya, orang nomor satu di Kota Dumai Paisal terlihat mengendarai sepeda motor klasik, Vespa berwarna merah.

Wali Kota Dumai juga diiringi Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid yang juga sama-sama mengendarai Vespa, hanya saja warnanya oranye.

Paisal terlihat sangat menikmati perjalanannya menggunakan Vespa merah menyusuri sudut-sudut kota untuk membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Tak ayal iring-iringan itu menjadi pusat perhatian pengendara lain di jalan, karena menggunakan kendaraan klasik Vespa yang sudah mulai jarang terlihat.

Di sela-sela perjalanannya menggunakan motor klasik ini, Wali Kota Dumai Paisal mengungkapkan, bahwa Vespa Sprint 76 ini merupakan barang berharga miliknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved