Breaking News:

Usai Minum Air yang Diberikan Pelaku, Gadis Belia Pusing dan Tubuhnya Lemas, Sadar Ketika di Ranjang

Usai minum air yang diberikan pelaku yang merupakan pria yang baru dikenal, Gadis Belia pusing dan tubuhnya lemas, dan ia baru sadar ketika di ranjang

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Usai Minum Air yang Diberikan Pelaku, Gadis Belia Pusing dan Tubuhnya Lemas, Sadar Ketika di Ranjang. Foto: Ilustrasi Gadis Belia 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai minum air yang diberikan pelaku yang merupakan pria yang baru dikenal, Gadis Belia pusing dan tubuhnya lemas, dan ia baru sadar ketika di ranjang.

Keputusan Gadis Belia itu untuk pergi dengan pria yang baru ia kenal itu harus berakhir dengan pengalaman pahit yang akan menjadi kenangan pahit di dalma hidupnya.

Gadis Belai itu harus menerima kenyataan kalau kehormatannya yang seharusnya hanya untuk suaminya kelak telah dinodai oleh pria yang baru ia kenal.

Kuasa hukum Gadis Belia itu kepada wak media menjelaskan, kejadian bermula pada Sabtu (28/8/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, Gadis Belia itu sedang mengerjakan tugas sekolah di salah satu rumah rekannya di kawasan Medan Tuntungan.

Tak lama kemudian Gadis Belia itu dihubungi seorang pria yang dikenal melalui aplikasi Instagram dan pelaku menanyakan dimana Gadis Belia itu berada.

Sekitar 10 menit kemudian, pelaku tiba dan langsung mengajak Gadis Belia berinisial NS itu pergi .

Pelaku beralasan membawa Gadis Belia itu jalan-jalan keliling Kota.

Namun di dalam perjalanan Gadis Belia itu menanyakan tujuan pasti kemana dirinya akan dibawa pergi karena sudah berkendara selama dua jam.

Pelaku terus mengalihkan pembicaraan dengan mengajak Gadis Belia itu bercanda.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved