Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Mahasiswa di Inhil Mulai Terima Vaksinasi Dosis Pertama

Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merek sinovac yang diberikan kepada mahasiswa – mahasiswi

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN-– Mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan mendapatkan vaksinasi dosis pertama, Kamis (9/9/21).

Sekitar 250 vaksin dipersiapkan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Tembilahan Hulu dalam vaksinasi yang di laksanakan di Gedung Abdulrahman Siddiq STAI Auliaurrasyidin Jalan Gerilya, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merek sinovac yang diberikan kepada mahasiswa – mahasiswi.

Wabup menuturkan, vaksinasi ini sebagai persiapan perkuliahan tatap muka agar bisa segera dilaksanakan di STAI Auliaurrasyidin.

Selain di STAI, dikatakan Wabup, dirinya juga telah mengelilingi sekolah – sekolah yang ada di Kota Tembilahan dan Tembilahan Hulu dalam rangka persiapan dan uji coba pembelajaran tatap muka, antara lain, MAN 1 Tembilahan Hulu, SMA 1 Tembilahan Hulu dan sekolah lainnya.

“Semoga selama dua Bulan percobaan pembelajaran tatap muka, tidak ada klaster pendidikan dan tatap muka tetap bisa dilanjutkan.

Wabup mengapresiasi sinergitas antara Forkopimcam Tembilahan Hulu yang selalu mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah hari ini tim vaksinator dari Puskesmas Tembilahan Hulu menurunkan kurang lebih 20 tenaga, dan tiga vaksinator yang melakukan penyuntikan,” tuturnya.

Wabup mengingatkan, begitu pentingnya protokol kesehatan, anjuran pemerintah dengan cara 5 M, sehingga dapat terhindar dari virus COVID-19.

“Ya walaupun sudah menerima vaksin, kita tetap juga lebih meningkatkan protokol kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved