Breaking News:

Video Berita

VIDEO: ‎Sambut HUT TNI AL Ke-76, Pangkalan TNI AL Dumai Berbagi Kepada Masyarakat Sungai Dumai

Kegiatan Bakti Sosial berupa, pembagian paket sembako kepada masyarakat nelayan, fakir miskin, anak yatim dan tukang becak sekitar Sungai Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI-- Dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI AL Ke-76, Komandan Pangkalan TNI AL Dumai,  Kolonel Laut (P) Himawan  didampingi Ketua Cabang 4 Korcab I DJA1, Renny Himawan berbagi dengan ‎masyarakat sekitar Sungai Dumai, pada Kamis (9/9/2021). 

Kegiatan Bakti Sosial berupa, pembagian paket sembako kepada masyarakat nelayan, fakir miskin, anak yatim dan tukang becak sekitar perairan Sungai Dumai, dilaksanakan di KAL Jemur III-I-38  Dermaga Pos TNI AL Sungai Dumai

Kegiatan berbagi tersebut, juga terlihat hadir  Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, Perwira, Prajurit dan Pengurus Jalesenastri Cabang 4 Korcab I DJA1.

Disela sela kegiatan, Komandan pangkalan TNI AL  Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan mengungkapkan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-76 Tahun 2021. 

"Hari ini (Kamis)  Kami menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat nelayan, anak yatim, fakir miskin, dan tukang becak di sekitar Sungai Dumai," katanya. 

Kolonel Laut (P) Himawan menjelaskan, pemberian paket sembako ini, ‎merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI AL Lanal Dumai untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat disekitar sungai Dumai. 

Dirinya berharap, paket sembako yang diberikan oleh pihaknya ini,  dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi Covid-19, terutama masyarakat disekitar sungai Dumai.

"Semoga melalui Lanal berbagi ini, TNI AL lebih dekat lagi dengan masyarakat, terutama masyarakat yang berada di pesisir Riau," harapnya. 

Selain kegiatan pembagian paket sembako, tambahnya, Lanal Dumai juga melaksanakan kunjungan serta penyerahan sembako dan santunan tali asih kepada Warakawuri TNI AL. 

"‎Santunan tali asih kepada Warakawuri TNI AL, ini bentuk kepedulian kita, karena Warakawuri TNI AL juga merupakan keluarga kita, dan dimoment HUT TNI AL ke- 76 ‎para warakawuri TNI AL juga bisa merasakan moment bahagia ini," pungkasnya. 

Rangkaian kegiatan menyambut Dirgahayu TNI AL Ke-76‎, diakhiri dengan peninjauan Gerakan Seribu  Vaksin tahap 1 dan 2 yang berlangsung yang dilaksanakan oleh Lanal Dumai bekerja sama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) bertempat di kantor LAM kota Dumai. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved